Ditendang Driver Ojol, Wanita Ini Pilih Tak Melawan, Padahal Dia Binaragawati, Ini Alasannya

Kuasa hukum korban, Ucok Rolando P Tamba, mengatakan, dugaan penganiayaan itu terjadi pada 1 November 2022. Saat itu korban hendak pergi dari Bandung Electronic Center (BEC) ke Metro Indah Mall (MIM) di Jalan Soekarno-Hatta.

Korban kemudian memesan ojol dan sempat memberitahukan lokasi serta pakaian yang dikenakan korban untuk memudahkan pengendara ojol melakukan penjemputan. “Oknum ojol tersebut kemudian setelah menerima informasi dari Ibu Anoy mengatakan, ‘Pak, saya menggunakan jaket abu, legging merah, duduk di depan parkir motor BEC seberang JCo,” kata Ucok

Selang 15 menit, pengendara ojol tak kunjung tiba, korban kemudian kembali menghubungi pengendara. Dan driver itu sudah tiga kali berkeliling di sekitar titik penjemputan, tetapi tak kunjung menemukan korban.

“Korban menyampaikan, ‘Pak, masih lama?’ kemudian oleh oknum ojol membalas, ‘Sudah 3 kali keliling, tetapi tidak menemukan’, kemudian dijawab masa tidak menemukan alamat ini, kan sudah jelas, sudah terkenal,” kata Ucok.

Korban kemudian meminta izin oknum driver itu untuk membatalkan pesanannya dan disetujui. Karena tak memahami cara membatalkan pesanan, korban meminta bantuan petugas keamanan di BEC. “Klien kami mengatakan, memohon izin buat cancel, saya cancel aja. Kemudian oknum Grab, ya udah cancel aja. Nah, ter-cancel,” kata Ucok.

Lewat aplikasi, korban kembali memesan pengendara ojek lainnya. Tak lama pengendara yang dipesan pun datang. Namun, ketika hendak naik sepeda motor, pengendara ojol pertama yang pesanannya telah dicancel datang dan menegur korban.
“Kemudian oknum bilang, ‘Saya driver yang tadi mbak cancel, kemudian korban menanggapi, ‘Lah, kan sudah saya cancel’,” ucapnya.

Korban sempat menawarkan ganti biaya pemesanan kepada pelaku, tetapi niatan tersebut direspons dengan amarah dan kata-kata ancaman. Korban kemudian turun dari motor untuk berbicara dengan pelaku. Namun, korban malah mendapatkan pukulan pelaku ke muka kirinya.

Tak hanya itu, pelaku juga menendang korban dan mengenai rusuk kirinya hingga korban terdorong beberapa meter ke tengah jalan.(tim/say)

Sumber : Disalin penuh dari Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :