Ditendang Driver Ojol, Wanita Ini Pilih Tak Melawan, Padahal Dia Binaragawati, Ini Alasannya

Perempuan yang dipukul dan ditendang driver ojol di Bandung merupakan binaragawati. Ia tercatat beberapa kali memenangkan kontes dalam dan luar negeri. (Dok INSTAGRAM ANOY_ROZ)

Binaragawati Anoy Roz memilih tidak melawan saat ditendang driver ojek online. Padahal, sebagai atlet, ia memiliki kemampuan untuk melawan. “Saya melatih otot bukan untuk kriminal, tapi untuk prestasi,” ujar Anoy seperti dikutip dari Kompas.com.

Selain atlet binaraga, Anoy juga memiliki dasar bela diri Tarung Derajat. Karena itu, ia tahu kekuatan fisik yang dimilikinya. “Saya enggak mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena saya tahu kekuatan saya,” ucap dia.

Anoy Roz Pernah menjuarai kontes Asia Tenggara, Namun, saat kejadian (ditendang driver ojek online), ada profesionalisme dan attitude yang harus dijaga. Hingga akhirnya ia hanya menangkis ketika driver ojol itu memukul pipi kirinya.

Dalam pikirannya saat itu, ia adalah seorang atlet dan juri. Bila ia hanya mengikuti emosi, orang nanti akan beranggapan dirinya tidak punya attitude, tidak punya etika. Untuk itu, ia memberikan perlawanan dalam bentuk yang lain.

Yakni, ia melaporkan driver ojol tersebut ke polisi. Langkah ini diambil untuk memberikan efek jera agar kejadian serupa tidak menimpa penumpang lain, serta membuat ojol lebih ramah kepada penumpang dan bekerja lebih baik lagi. “Kalau (driver ojol) minta maaf, silakan, tapi hukum tetap berjalan,” ucap dia.

Sebelumnya, Anoy Roz melaporkan penganiayaan yang menimpa dirinya ke Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung.

Berita Lanjutan : Ini Kejadian Awa;nya, Hingga Driver Ojol Tendang Wanita yang ternyata Binaragawati….

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :