Pasangan Kekasih Hubungan Intim, Jadi Tontonan Warga di Jalan Kembangan Raya

Sejumlah warga mendapatkan tontonan gratis ketika pasangan kekasih melakukan hubungan intim yang tanpa sadar disaksikan oleh warga sekitar.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, peristiwa ini terjadi di Jalan Kembangan Raya, Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Sejumlah warga yang ada di jalan itu, bisa leluasa menyaksikan adegan mesum live, hingga akhirnya dilaporkan ke polisi.

Pak Kumis (54), seorang tukang parkir mengatakan, dirinya melihat adegan hubungan intim tersebut yang dilakuian pasang kekasih di sebuah hotel di Jalan Kembangan Raya. Nah, lokasi hotel itu persis di seberang jalan tempat dirinya berada.

Di hotel itu, ada jendela-jendela kamar yang tertutup tirai tipis. Namun, kerap kali tirai tersebut terbuka, sehingga seluruh isi kamar hotel dan aktifitasnya terlihat jelas.

Menurut Kumis, awalnya ada seorang tukang sate yang menyadari adanya pemandangan yang tidak biasa, yakni sepasang kekasih berhubungan intim di kamar dengan tirai terbuka.

“Ketika saya ikut lihat, ternyata benar juga. Sangat jelas terlihat dari sini,” ungkapnya seperti dikutip dari Kompas.com, Minggu (26/7/2020).

Adegan hubungan intim pasangan kekasih pada Jum’at malam itu akhirnya membuat sejumlah warga heboh, dan berlanjut Sabtu siang hingga menjadi tontonan gratis. Bahkan, ada warga yang memvideokan adegan itu untuk menjadi barang bukti saat melaporkan hal tersebut ke aparat berwajib.

Polisi Langsung Gerebek Dua Sejoli Yang Jadi Tontotan Warga…

Baca juga :