Hadiah Lebih Gede, Kupas Tuntas Cara Cepat Dapat Uang 50 Ribu hingga Jutaan perhari di Snack Video

Ada potensi penghasilan yang cukup besar yang bisa kita peroleh, asalkan kita memahami caranya dan mau memanfaatkan fiturnya. Bahkan pendapatannya bisa mencapai puluhan juta. Tapi saran saya, jangan dijadikan pekerjaan utama. Karena untuk dapat uang banyak tetap harus bekerja keras atau berbisnis.

Untuk dapat uang sampingan dari Snack Video, segera manfaatkan selama masa promo masih berjalan, karena kalau sudah habis masanya peluang ini akan hilang. Jadi, manfaatkan peluangnya, jangan sampai terlambat.

Ini langkah Step by Step untuk mendapat uang dari Snack Video :

Pertama-tama, Instal aplikasi Snack Video, dan tak perlu khawatir karena aplikasi ini bebas virus dan tidak meminta identitas dan data pribadi kamu.

Instal aplikasinya sebaiknya dari undangan teman agar mesin uang bisa berjalan. Karena akan ada saling berbagi poin atau uangnya. Atau unduh di undangan dengan klik link di bawah ini :

Unduh Aplikasi Disini

Setelah kamu klik link tersebut akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. Klik Get money untuk lanjutkan proses instalasinya.

Setelah aplikasi terinstal, segera buka aplikasinya lalu lakukan pendaftaran dengan menggunakan nomor handphone/HP aktif, Gmail, Line atau Facebook. Pilih salah satu saja. Klik OK atau izinkan jika ada pertanyaan untuk menautkan akun media sosial kamu ke Snack Video.

Jika daftar menggunakan nomor ponsel, masukkan OTP atau beberapa digit yang dikirimkan lewat SMS.

Kemudian, Masukkan Kode Undangan, bisa pakai kode ini 452 302 858, kode yang bisa mendapatkan Rp 80.000 per user.

Setelah mendaftarkan akun, kamu belum bisa langsung menghasilkan uang dari Snack Video sebelum memasukkan kode undangan. Tandanya terlihat dari koin emas bertuliskan Rp yang belum bergulir dan menghasilkan poin setiap kamu menonton video.

Untuk mengaktifkan mesin uang ini, kamu harus memasukkan atau input kode referral atau kode undangan (452 302 858)  Jadi memasukan kode undangan menjadi syarat wajib bagi kamu yang bertujuan ingin menghasilkan uang dari aplikasi.

Untuk memasukkan kode undangan, caranya klik gambar koin emas Rp. Lalu klik masukkan kode undangan, isi dengan kode diatas atau kode di gambar di bawah ini, lalu klik Bind Now atau Ikat Sekarang.

Dengan memasukkan kode undangan tersebut, kamu akan langsung mendapatkan 235.000 hingg 449.000 poin atau setara uang Rp 4.500 hingga Rp 9.000 Selain itu, koin emas di aplikasimu yang tadinya diam, sekarang sudah bergulir dan menghasilkan poin setiap kamu menonton video beberapa detik.

Agar bisa lebih cepat mengumpulkan uang dari Snack Video, kamu harus memanfaatkan fitur yang bisa memberi pendapatan uang terbesar. Yaitu fitur undang teman baru. Dalam fitur ini, kamu akan mendapatkan uang sebesar Rp 80.000 dari setiap orang yang daftar Snack Video atas undanganmu yang akan masuk secara bertahap.

Pertama, ketika teman kamu instal Snack Video, kamu akan langsung memperoleh uang Rp 12.600. Selanjutnya jika teman kamu menonton video selama dua hari, kamu akan mendapatkan uang lagi sebesar Rp 14.000. Lalu jika teman kamu terus menonton video di hari berikutnya, pendapatan kamu akan bertambah hingga Rp 53.000 lagi.

Misalnya, jika dirumah kita ada 3 HP lainnya yang bisa kita jadikan undang teman, berarti kita akan mendapatkan 80.000 x 3 atau pendapatan kamu sebesar Rp 240.000 per hari. Belum lagi kalau kita undang 3 teman lainnya tinggal mengalikan, atau Bahkan 10 teman dan seturusnya bisa jutaan bahkan puluhan juta.

Enaknya lagi, koin di Snack Video setiap pergantian hari akan dikonversikan secara otomatis menjadi uang tunai dan bisa ditarik setiap hari melalui aplikasi dompet digital Dana, lalu bisa dibelanjakan dan dimanfaatkan.

Bagi yang sudah terlanjur instal dari Google Play Store atau Apple Store juga masih bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan, caranya silahkan login atau kalau sudah login klik aja klik gambar koin emas Rp. Lalu klik masukkan kode undangan, isi dengan 452 302 858, lalu klik Bind Now atau Ikat Sekarang.

Koin yang sudah dikonversi menjadi uang Rupiah bisa ditarik melalui aplikasi DANA saat itu juga dan bisa ditransfer antar Bank melalui aplikaai DANA, sehingga bisa masuk ke rekening kita. Nah, untuk aplikasi dana bisa diunduh dan siapkan aja nomer telepon untuk verifikasi.

Selamat Mencoba, semoga bermanfaat, Bismillah Lancar.. Amien….$$$. Unduh Aplikasinya Disini.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :