Hadiah Lebih Gede, Kupas Tuntas Cara Cepat Dapat Uang 50 Ribu hingga Jutaan perhari di Snack Video

Rezeki itu harus dicari dan harus tahu caranya. Nah, luangkan waktu untuk membaca artikel panjang ini. Karena akan membahas Aplikasi penghasil uang tercepat Snack Video yang sudah diakui OJK, termasuk siapa di belakang aplikasi ini dan berapa modal serta promosi yang digelontorkan.

Jadi, sangat mungkin anda bisa mendapat uang jutaan atau puluhan juta dari aplikasi ini sebelum program promosinya distop. Yang pasti, Snack Video kini sedang mengejar popularitas untuk bersaing dengan Tik-Tok. Kini udah mulai terasa kan ?

Sebelum membahas cara dapat uang hingga jutaan dan cara pencairannya. Perlu kita ketahui Apa itu Snack Video ?

Snack Video adalah aplikasi berbagi video pendek pesaing utama TikTok. Aplikasi ini memberikan ruang bagi penggunanya untuk saling berbagi video lucu dan menghibur. Berbagai konten menarik tersaji di aplikasi ini dan para pengguna aplikasi bisa mengupload video, berkomentar, berduet atau berinteraksi dengan sesama pengguna aplikasi ini. Plus bisa dapat uang yang bisa ditarik setiap hari.

Seperti halnya TikTok, aplikasi ini juga berasal dari China yang bersaing ketat di negara asalnya, lalu melebarkan sayap ke pasar internasional. Hanya saja, di China, aplikasi Snack Video bernama Kuaishou atau Kwai. Sedangkan TikTok juga memiliki nama yang berbeda yakni Douyin.

Persaingan TikTok dan Snack Video di pasar internasional ini sangat menarik, karena mereka berani mengeluarkan modal yang sangat besar untuk berpromosi dan bakar duit. Terutama Snack Video yang masih kalah populer dibandingkan TikTok. Nah, peluang inilah yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang jutaan rupiah dari Snack Video.

Siapa Pengembang Aplikasi Snack Video?

Di Google Play Store, pengembang aplikasi Snack Video tercantum dengan nama Joyo Technology Pte Ltd, sebuah perusahaan berbasis di Singapura dan sahamnya dijual di bursa efek di negara tersebut.

Joyo Technology merupakan perusahaan afiliasi dari Kuaishou Technology Co. Ltd, perusahaan raksasa dari China pengembang aplikasi populer bernama Kwai dengan jumlah pengguna 900 juta orang, populer di 8 negara. Di balik kesuksesan Kuaishou ada nama Su Hua and Cheng Yixiao yang merupakan pendiri perusahaan teknologi ini. Sebelum mengembangkan Kuaishou, Su Hua pernah bekerja di Google sebagai seorang software engineer.

Di belakang lagi, ada pemodal besar dengan nama Tencent Holdings yang menjadi pendukung Snack Video. Tencent merupakan raksasa teknologi dari China yang mengembangkan game populer bernama PUBG, salah satu game dengan pendapatan terbesar di dunia.

Baru-baru ini, Tencent sudah menggelontorkan dana USS 6 miliar atau setara Rp 87 triliun (kurs Rp 14.500 per dollar AS) ke Snack Video. Dengan suntikan modal tersebut, Tencent kini menguasai 21,6% saham dari aplikasi ini.

Pada tahun 2019, Kuaishou atau induk perusahaan dari Snack Video berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$ 7,2 miliar atau setara Rp 104,4 triliun daro penjualan item premium seperti berlian atau diamond di dalam aplikasi.

Artikel Lanjutan : Kalau udah jelas, kini mulai kita bahas peluang bisa dapat uangnya….

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :