Ngaku Dijadikan Obyek Seks, Janda Muda ini Laporkan Oknum Pejabat Pemprov ke Polda

DS didampingi kuasa hukumnya, saat memberi keterangan pers di sebuah kafe (foto : tribunnews.com)

Merasa dijadikan obyek nafsu seksual oleh oknum pejabat, seorang janda muda dan cantik berinisial DS terpaksa melaporkan oknum tersebut ke pihak kepolisian.

Karena, ia merasa ditipu dijanjikan akan dinikahi, namun ternyata hanya dijadikan pemuas nafsu. DS mengaku disetubuhi di Hotel hingga di dalam mobil.

Akhirnya, DS melaporkan oknum pejabat prmprov Sumatera Utara berinisial S ke Subdit V/Cyber Crime Polda Sumut, Rabu (9/9/2020).

Mengutip tribunnews.com, korban DS didampingi kuasa hukumnya, Hisar Yudika Purba dan Kesatria Tarigan menceritakan awal mula berkenalan dengan S pada tahun 2019 melalui sosial media.

“Pertemuan pertama 2020. Pertemuan itu berlangsung karena ada keperluan bisnis. Di pertemuan kedua, saya sudah mulai melihat gelagat dia tidak baik,” katanya, seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Sejak pertemuan itu, S mulai berani menggoda DS, bahkan meminta berhubungan badan di dalam mobil. “Saya punya bukti soal dia minta itu, setelah itu hubungan kita berlanjut. Setelah beberapa bulan berhubungan intens, di mana saya dijadikan objek seks beliau.” ungkapnya.

DS juga mengatakan, setiap bertemu, S selalu meminta dilayani, termasuk di dalam mobil. “Di mana pun ia ingat selalu meminta, mau itu di mobil, video call dengan keadaan saya telanjang padahal sedang jam kantor,” tambahnya.

Nah, pada suatu waktu, DS menulis koment di postingan akun media sosial (facebook) milik S, lalu dia dilaporkan oleh S dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Meski S sudah melaporkan, tapi S juga masih kerap mengajak bertemu dan minta dilayani.

Hingga akhirnya DS melaporkan balik S ke polisi, karena dinilai ingkar janji. “Dia menipu dengan berjanji menikahi namun tidak. Jadi ia saya laporkan kasus pornografi karena saya jadi objek seksnya,” tandasnya.

Hingga berita ini diterbitkan oleh Tribun Medan, wartawan yang ditugaskan belum dapat mengonfirmasi pejabat berinisial S yang dilaporkan DS.

Namun, kasusnya audah resni dilaporkan ke pihak kepolisian dengan dengan nomor STTLP/1421/VII/2020/SUMUT SPKT III.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Tribunnews.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :