Viral, Pria usia 18 Tahun Nikahi Dua Gadis usia 16 dan 17 Tahun Sekaligus, Ini Ceritanya

Seorang pria berusia 18 tahun yang diketahui bernama Suhuan (18) menikahi dua gadis belia sekaligus, yakni Anggun Andini (16) dan Vopi Anggraini (17) di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Peristiwa pernikahan ini pun viral di media sosial. Bahkan, Satgas Covid-19 pun mendatangi lokasi dan memberi sanksi karena acara resepsi pernikahan digelar tanpa izin dan melanggar protokol kesehatan.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, ada beberapa fakta dalam pernikahan pria dengan dua gadis yang digelar di lapangan bola kaki desa Desa Talang Piase, Kecamatan Lawang Wetan, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Pertama :
Pemuda Nikahi Dua Gadis Belia. Pemuda itu bernama Suhuan yang akrab disapa Sunan. Dia menikahi dua gadis dari dua desa berbeda, yakni Anggun Andini warga Desa Rantau Sialang dan Vopi Anggaraini warga Desa Tebing Bulang.

Kedua :
Akad Nikah Digelar di Rumah Salah Satu Mempelai perempuan. Yakni di rumah Vopi Anggaraini di Desa Tebing Bulang, Kecamatan Sungai Keruh, Musi Banyuasin pada Jumat (25/12/2020).

Selang sehari, resepsi digelar di lapangan bola dekat rumah Suhuan. Kedua perempuan tersebut terlihat bahagia.

Ketiga :
Pernikahan ini membuat Heboh para tamu undangan, sehingga sepanjang acara banyak tamu yang merekam dan mem-posting di media sosial hingga menjadi Viral.

Keempat :
Acara Pernikahan Abaikan Protokol Kesehatan, karena tidak berizin dan banyak tamu undangan yang tak pakai masker. Sehingga didatangi Satgas Covid-19 dan dikenai sanksi denda Rp 20 ribu per undangan.

Sementara bagaimana perasaan dua gadis yang berbagi suami tersebut ?

Gisel Akui Rekam Video Syur Sendiri, Lalu Dikirim ke Seseorang, Ini Motifnya

Anggun Andini (16), salah seorang istri Suhuan mengaku tak pernah memikirkan sedikit pun untuk menikah satu panggung bersama wanita lain yang ikut menjadi istri suaminya.

Namun, Anggun mengaku sangat cinta dengan suaminya dan rela dinikahi meski suaminya juga menikahi gadis lain di waktu yang sama, yakni Vopi Anggraini (17).

Kata Anggun, setelah melangsungkan pernikahan itu ia tak tinggal satu rumah dengan Vopi di Desa Tebing Bulang. Tapi ia kembali ke rumahnya di Desa Rantau Sialang dengan kesepakatan 2 malam sekali suaminya pulang ke rumahnya.

“Setiap dua malam sekali suami saya pulang ke rumah, jadi tak masalah,” kata Anggun.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :