Gisel Akui Rekam Video Syur Sendiri, Lalu Dikirim ke Seseorang, Ini Motifnya

Sejak jadi tersangka video syur, nama artis Gisella Anastasia alias Gisel kembali menjadi trending topik dan perbincangan publik.

Polisi pun menyatakan, bahwa Gisel dan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu telah resmi jadi tersangka. Keduanya telah mengakui sebagai pemeran di video syur 19 detik tersebut.

Kombes Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan, Gisel sendiri mengaku yang merekam adegan video syur itu, kemudian dia mengirimkan video tersebut ke seseorang.

Kata Yusri, tersangka Gisel mengaku video tersebut dibuat pada tahun 2017 di sebuah hotel di Medan.

Setelah itu, Gisel mengirimkan video tersebut ke seseorang melalui AirDrop. Seseorang yang dimaksud adalah Michael Yukinobu Defretes atau Nobu.

“Yang videokan jelas GA, kemudian dia kirimkan ke si cowoknya, MYD, itu via AirDrop,” ungkapnya, seperti dikutip dari detikcom.

Sementara mengenai motif atau alasan Gisel merekam adegan tersebut, kata Yusri, alasannya untuk dokumen pribadi. “Kalau ditanya (alasan merekam) ya untuk dokumentasi pribadi, nggak mungkin dijual lagi,” jelasnya.

Namun, masalahnya, dokumentasi pribadi adegan ranjang Gisel dan Nobu ini tersebar di media sosial dan menjadi konsumsi publik. Hal inilah yang membuat Gisel dan Nobu menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

Yusri juga mengatakan, pihaknya masih mendalami siapa dibalik penyebaran video tersebut. “Ada yang bilang handphone-nya rusak, ada yang bilang sudah terkirim ke si ini. Besok nanti saya jelasin,” tandasnya.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Detik.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :