Ke ATM, Narmi si Gadis Cantik Ini Diculik Kelompok Bermobil, “Lari, Nak, Minta Tolong sama Warga…”

Narmi Andriani (baju merah) dan sopir taksi yang menolongnya (baju biru) saat di Polsek Senen, Selasa (2/6/2020) sore. (Tribun Jakarta)

Kasus dugaan penculikan kembali terjadi di Negeri ini. Seorang perempuan muda berusia 20 tahun diduga diculik sejak Jumat (29/5/2020). Perempuan yang bernama Narmi ini sempat menghubungi keluarganya melalui SMS. Ia mengaku diculik oleh sekelompok orang bermobil.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, Narmi adalah perempuan asal Jambi. Sata itu, ia pamit pergi ke ATM di kawasan Pasar Jambi pada Jumat (29/5/2020) sekitar pukul 14.00 WIB. Namun, Narmi tak kunjung kembali.

Halil, ayah kandung Narmi mengatakan, sehari setelah anaknya menghilang, Narmi sempat menghubungi keluarganya melalui SMS dan menelepon ayahnya.

Dalam percakapan itu, diketahui NA diculik oleh sekelompok orang. Dia mengaku tengah terkunci di sebuah mobil. Bahkan, Halil sempat menyarankan anaknya untuk mencoba kabur.

“Coba lari, Nak, minta tolong sama warga…,” kata dia, seperti dilansir dari Tribun Jambi.

Namun, putrinya menjawab, kondisinya tak memungkinkan melarikan diri. “Awak terkunci bak, dak tau i di mano, agek kalo la bisa lari, aku larilah,” Halil menirukan putrinya.

Benerapa Hari Kemudian, Narmi Ditemukan di Jakarta dalam kondisi…..

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :