Ke ATM, Narmi si Gadis Cantik Ini Diculik Kelompok Bermobil, “Lari, Nak, Minta Tolong sama Warga…”

Hilang beberapa hari, Narmi ditemukan di Jakarta pada Selasa (2/6/2020).

Awalnya, Narmi sitemukan sopir taksi di Jakarta setelah hilang selama 5 hari. Sopir taksi itu menemukan gadis 20 tahun itu dalam kondisi kebingungan.

Halil menuturkan, putrinya ditemukan sopir taksi di salah satu halte di kawasan Blok M Jakarta. “Ada sopir taksi lihat anak saya sendirian, terus didatangi. Setelah itu anak saya telepon, saya minta tolong sama bapak itu, buat ngantar anak saya ke Polsek Senen,” kata Halil, Selasa (2/6/2020) siang, seperti dikutip Tribun Jambi.

Sementara pantauan Tribun Jakarta, saat berada di kantor polisi, Narmi dalam kondisi syok dan belum bisa memberikan keterangan. Halil dan sejumlah keluarganya pun menjemput NA.

Sementara Kompol Suhardi Hary Haryanto, Kasat Reskrim Polresta Jambi mengungkapkan, polisi telah menerima informasi ditemukannya korban, dan pohaknya akan mendalami situasi yang sebenarnya terjadi.

“Infonya memang telah ditemukan, tapi kami wajib cek kebenarannya, kami belum bisa pastikan benar atau tidak. Saat ini kami terus melakukan koordinasi dengan rekan-rekan di sana,” kata Suhardi.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :