Kepergok Selingkuh, Polisi Tembak Istrinya dan Anggota TNI Selingkuhannya

Diduga karena terlibat perselingkuhan dan kepergok suaminya saat sedang berduaan di dalam kamar. Sang suami, Bripka Herman nekat menembak istrinya dan selingkuhannya yang diketahui seorang oknum anggota TNI bepangkat Serda.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, aksi penembakam ini terjadi pada Kamis, 14 Mei 2020 di kawasan Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Korban Hasniati, istri Bripka Herman mengalami luka tembak pada bagian paha dan luka di betis sebelah kanan. Sedangkan Serda HA (46) mengalami luka tembak dan dilarikan ke RS untuk dioperasi pada Jumat (15/5/2020) pukul 09.00 wita.

Kolonel Maskun, Kapendam XIV/Hasanuddin ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penembakan tersebut. Namun belum ada bukti adanya perselingkuhan antara Serda H dan istri dari pelaku penembakan.

“Kejadian benar ada penembakan. Yang beredar kan perselingkuhan, saat itu belum ada bukti melakukan hubungan badan,” ungkapnya, seperti dikutip dari detik.com Jumat (15/5/2020).

Maskun juga mengatakan, akibat penembakan ini Serda H mengalami luka tembak pada bagian dada kanan dan pangkal paha kanan. Korban tidak meninggal dan masih menjalani operasi. “Yang bersangkutan lagi dioperasi, masih stabil,” jelasnya.

Pihak Kodam Hasanuddin memastikan tetap mengawal penyelidikan dalam kasus ini. Serda H yang menjadi korban penembakan juga akan diperiksa oleh jajaran Kodam.

“Tapi yang jelas, yang melanggar hukum oknum polisi. Belum ada bukti melakukan hubungan badan,” tambahnya.

Sekedar informasi, Bripka Herman merupakan anggota Polrestabes Makassar. Dia emosi ketika memergoki istrinya di dalam kamar bersama anggota TNI pada Kamis 14 Mei 2020.

Hingga akhirnya, Bripka Herman nekat menembak istrinya dan anggot TNI tersebut.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Baca juga :