Indonesia Tercatat Sebagai Negara Paling Santai di Dunia, Ini Alasannya

Indonesia dinobatkan sebagai “Most Chilled Out Countries in The World” atau Negara Paling Santai di Dunia. Tapi, bukan berarti paling malas.

Dalam riset yang dilakukan agen perjalanan asal Inggris, Lastminute.com disebutkan bahwa kata “paling santai” bukan dalam artian “malas”, melainkan santai dalam hal destinasi.

Sehingga Indonesia cocok menjadi tempat liburan terbaik di dunia.

Dari hasil analisa yang yang dilakukan Lastminute, disebutkan bahwa riset yang dilakukan meliputi berbagai faktor, mulai dari hak pribadi warga negara, polusi suara dan cahaya, suhu, jumlah hari libur, hingga jumlah spa di negara itu.

Berikut ini 5 negara yang masuk dalam negara paling santai di dunia versi Lastminute, yang menjadi rekomendasi bagi wisatawan :

1. Indonesia

Negara kepulauan terbesar di dunia ini memiliki garis pantai terbesar di dunia dengan suhu rata-rata mencapai 25 derajat celsius, Indonesia dinilai paling cocok untuk menjadi destinasi bagi para pelancong mancanegara untuk menikmati kehangatan mataharinya.

Kesempurnaan destinasi di Indonesia sebagai negara paling santai di dunia ditunjang oleh beragam fasilitasnya dalam memanjakan para wisatawan mancanegara.

Lastminute juga mencatat Indonesia juga punya lebih dari 186 ruang hijau, rata-rata 30 hari libur per tahun, 66 spa di setiap daerah, dan retret kesehatan yang mudah dijumpai.

Berita Lanjutan : Ini Negara Paling Santai Lainnya yang Direkomendasikan untuk dikunjungi…

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :