Indonesia Tercatat Sebagai Negara Paling Santai di Dunia, Ini Alasannya

2. Australia

Negara tetangga Indonesia, Australia, juga menjadi salah satu destinasi wisata yang tepat untuk bersantai. Maka, tak salah bila Australia dinilai sebagai negara paling santai kedua di dunia.

Australia memiliki jumlah cuti tahunan sebanyak 30 hari, memiliki 40 ribu km garis pantai, dan 187 ruang hijau yang tersebar di negeri kanguru ini.

3. Islandia (Iceland)

Peringkat ketiga diraih oleh Islandia dengan suhu rata-rata 1,75 derajat celsius. Meski begitu, Land of Fire and Ice menjadi salah satu negara terbaik untuk menikmati Northen Light.

Dari sisi lainnya seperti keamanan, Islandia juga tidak diragukan lagi dalam memberikan kenyamanannya bagi para wisman.

4. Selandia Baru (New Zealand)

Negara tetangga Australia juga masuk dalam jajaran negara rekomendasi untuk bersantai.

Maka, tak salah bila Lastminute mencatatkan Selandia Baru sebagai negara tersantai di dunia dan menempati posisi keempat.

Dengan kondisi wilayah yang mirip dengan Australia, Selandia Baru juga menawarkan berbagai obyek wisata yang layak dinikmati wisatawan mancanegara, apalagi negara ini merupakan salah satu destinasi terbaik bagi para peselancar dan obyek wisata kelautannya.

5. Sri Lanka

Negara Sri Lanka terbilang menjadi salah satu negara berkembang di Asia dengan karakter cuaca atau suhu hangat yang banyak diburu oleh para pelancong luar negeri.

Selain keindahan alam tropisnya, Sri Lanka juga memiliki garis pantai yang menawarkan kehangatan suhunya.(tim/say)

Sumber : Kompas.com

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :