Sempat Bohong, Penerima Bantuan 50 Juta Minta Maaf, Ngaku Uangnya Dipakai Beli Sapi dan Motor

Setelah pernyataannya viral karena mengaku sering foto terima bantuan hingga 50 juta lebih tapi hanya difoto saja dan tak pernah terima uangnya. Kini, Nursam yang istrinya menderita penyakit kangker tiba-tiba menyampaikan klarifikasinya.

Mengutip Kompas, pernyataan mengejutkan tererbut disampaikan oleh Nursam, suami Kinem, penderita kanker di Dusun Gilirejo RT 002 RW 005 Desa Gunungsari, Wonosamudro, Boyolali, Jawa Tengah.

Nursam mengaku, minta maaf kepada donatur dan menyampaikan klarifikasinya bahwa uang bantuan untuk istrinya, Kinem yang menderita kangker tersebut telah dibelanjakan untuk membeli motor dan sapi sebesar Rp 50 juta.

“Para donatur, relawan saya mohon maaf atas kesalahan saya,” ungkapnya, seperti dikutip dari Kompas.com

Sekali lagi, Nursam meminta maaf terkait pernyataan mengegerkan tersebut hingga membuat banyak warga dan relawan yang mendatangi rumahnya, karena pernyataannya yang tak pernah menerima bantuan.

Kata Nursam, Pernyataannya yang mengaku hanya dominta foto dan tak pernah menerima uangnya itu tidak benar.
“Itu tidak benar. Saya sudah menerima bantuan berwujud uang ataupun barang,” tutur Nursam, Sabtu (18/7/2020).

Nursam juga mengaku, pertimbangannya menggunakan uang tersebut, nanti seandainya istrinya sembuh bisa dipakai untuk kebutuhan sehari-hari dan untuk biaya anaknya sekolah.

Nursam juga mengaku sudah banyak dibantu oleh Dinas Kesehatan Boyolali, juga melalui Puskesmas setempat. Bahkan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah juga pernah mengecek langsung kondisi istrinya.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :