Mobil Bergoyang di Depan Rumdin Wabup Tuban Digerebek Satpol PP, Ditemukan Kondom

Satpol PP Kabupaten Tuban mengamankan pasangan muda-mudi yang berbuat mesum di dalam mobil (mobil bergoyang) yang diparkir di depan rumah dinas Wakil Bupati Tuban.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, pasangan muda-mudi tersebut berinisial NSA (19) dan ANH (20) yang diamankan petugas Satpol PP pada Rabu (15/7/2020) malam.

Pasangan muda-mudi tersebut diduga sedang berbuat mesum di dalam mobil Avanza dengan nomor polisi S 1354 EB. Saat diamankan, petugas juga menemukan kondom yang sudah terpakai dan tisu berserakan di dalam mobil.

Joko Herlambang, Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Tuban, menceritakan, awalnya petugas mendapat laporan dari pedagang kaki lima di sekitar Alun-alun Kota Tuban yang melihat mobil bergoyang sendiri.

Lalu, petugas langsung melakukan pengecekan. Saat diperiksa, ditemukan pasangan muda-mudi diduga sedang berbuat mesum.

Saat ditanya, pasangan muda-mudi ini sempat berkelit, kemudian dilakukN penggeledahan dan ditemukan tisu berserakan di dalam mobil juga kondom yang sudah terpakai dan ada yang belum.

Kemudian, petugas membawanya ke kantor untuk dimintai keterangan, dan kedua orang tuanya dipanggil. Akhirnya, pasangan muda-mudi ini diberi sanksi pembinaan dan diserahkan petugas ke orangtuanya masing- masing.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :