Siapkan Obat Kuat, 37 Pasangan ABG sewa Hotel tuk “Pesta S”, Akhirnya Terciduk

Sekelompok Anak Baru Gede (ABG) terjaring razia saat hendak Pesta Seks di Hotel. Petuga mengamankan 37 pasangan dan menemukan satu kotak alat kontrasepsi serta kbat kuat.

Sebagian besar yang terjaring adalah anak di bawah umur, Bahkan ditemukan juga satu dalam satu Kamar hotel ada satu perempuan dan 6 laki-laki. Pada acara Pesta itu memang ada salah satu dari mereka yang berulang tahun.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, razia ini dilakukan Tim gabungan TNI/Polri bersama Pemerintah Kecamatan Pasar Kota Jambi.

Dari 37 pasangan remaja di bawah umur yang terjaring, diduga hendak melakukan pesta seks. Mereka diamankan dari berbagai hotel di Kecamatan Kota, Jambi.

Mursida, Camat Pasar Kota Jambi mengaku miris sekali dengan adanya 37 pasangan yang terciduk tersebut, karena mereka masih di bawah umur. “Sangat miris sekali. Laki-lakinya umur 15 tahun, ada perempuannya umur 13 tahun. Kita temukan ada 1 perempuan 6 laki-laki di satu kamar,” kata Mursida, Kamis (9/7/2020).

Mursida juga mengatakan, saat ditangkap, petugas juga menemukan barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi dan obat kuat. “Saya sendiri merasa sedih karena mereka ini semua masih di bawah umur, tapi sudah berani melakukan perbuatan seperti suami istri,” ujarnya seperti dikutip dari TribunJambi.com.

Mursida juga mengaku bahwa dari sekian banyak razia yang dilakukan, baru razia kali ini yang memecahkan rekor. Selain jumlahnya banyak, semua yang terjaring anak di bawah umur.

37 pasangan tersebut terjaring di berbagai tempat, di antaranya hotel Ceria, Bintang Timur, Sarinah, Mayang Sari. “Di hotel Ceria itu ada remaja yang ulang tahun berpesta. Itu sangat miris. Mereka merayakan ulang tahun, kita temukan alat kontrasepsi dan obat kuat. Sangat miris,” tandasnya.

Mursida juga mengatakan, pihaknya akan memanggil orangtua puluhan remaja yang terjaring dalam razia tersebut. Juga memberikan teguran keras kepada pihak hotel karena telah menerima anak di bawah umur untuk menginap di kamar.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :