Wanita Muda asal Mojokerto Nekat Gantung Diri, Ini Kata Polisi

Mojokerto – Seorang wanita muda berinisial ES (28) warga Kecamatan Gondang ditemukan tewas gantung diri. Peristiwa ini diketahui pada Selasa (30/4) pagi. 

Pertama kali, korban ditemukan oleh ibunya yang bernama Pairah (57) sekitar pukul 08.00 sepulang dari pasar. Si ibu sudah menemukan putrinya menggantung di kusen depan kamarnya.

Kapolsek Gondang AKP Suwiji, mengatakan, saat kejadian, korban sedang di rumah sendirian. Suaminya (YN) sedang bekerja sebagai buruh tani di Trowulan, sedangkan ibunya pergi ke pasar.

Saat ditemukan, tubuh korban sudah lemas hingga nyawanya tidak tertolong. Petugas Polsek Gondang bersama Tim Inafis Satreskrim Polres Mojokerto langsung melakukan olah TKP.

Sementara mengenai motifnya, kata Kapolsek, masih belum diketahui secara pasti, selain itu korban juga tidak meninggalkan surat wasiat sehingga pihaknya tidak bisa menyimpulkan pemicu korban bunuh diri. “Dia (korban) mengeluh sakit perut dan sakit kepala itu saja sebelumnya,” jelasnya

Sementara itu, pihak keluarga korban juga tidak menginginkan jenazah korban dilakukan otopsi.Hanya saja sempat dikabarkan jika aksi bunuh diri tersebut dipicu permasalahan keluarga.

Diketahui juga, YN dan ES menikah sejak 7 tahun lalu. Hingga kini keduanya belum dikaruniai keturunan.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :