TRAGIS, Kecelakaan Maut di Jalan Tol, 2 Mobil Terbakar, 13 Korban Tewas

Kecelakaan maut yang melibatkan antara tiga mobil yakni Gran Max dan Terios, serta satu bus terjadi di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) KM 58 pada Senin (8/4/2024) sekitar pukul 07:30.

Akibat kecelakaan ini, dua mobil terbakar, 13 korban meninggal dunia, diantaranya semua penumpang Grand Max tewas di lokasi, sebagian besar mengalami luka bakar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menjelaskan, kecelakaan bermula dari mobil Grandmax yang berada di jalur contraflow arah Cikampek.

Mobil tersebut melaju dari arah Jakarta melalui jalur contraflow, namun diduga tiba-tiba oleng lalu menabrak bus dari arah berlawanan.

Kernet bus dikabarkan terjepit dan dilarikan ke rumah sakit. Kecelakaan juga melibatkan mobil Terios hingga dua mobil minibus tersebut terbakar.

“Untuk sementara di dalam mobil Gran Max tidak ada yang selamat. Semua meninggal dunia,” kata Wirdhanto.

Wirdhanto juga mengatakan, pihaknya masih mengidentifikasi 13 korban yang meninggal dunia dalam keadaan luka terbakar.

Sementara, pemilik GrandMax diketahui bernama Yanti Setyawan Budidarma beralamat di Matraman, Jakarta Timur. “Nomor polisi B-1635-BKT yang di dalam STNK adanya identitas atas nama Yanti Setyawan Budidarma dengan alamat Jalan Duren Nomor 16 RT003 RW009 Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur,” jelasnya.

Pihak kepolisian juga meminta agar keluarga yang mengetahui datang ke RSUD Karawang dengan membawa data yang memperjelas identitas korban. Misalnya saja sidik jari dan karakteristik gigi.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :