Ini 6 Aplikasi Pinjaman Online Resmi yang Bunga Rendah, Cocok Buat Modal Usaha

Saat ini, Pinjaman online alias pinjol memang bisa menjadi solusi alternatif bagi yang membutuhkan pendanaan, khususnya untuk modal usaha. Namun kamu tidak boleh asal memilihnya. Pastikan kamu hanya memilih pinjaman online resmi yang sudah terdaftar dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan bunganya rencah serta jatuh tempo pelunasan yang panjang.

So, kita kita akan mengakukan pinjaman online harus dan harus mencermati beberapa biaya tambahan yang diterapkan. Misalnya biaya administrasi, biaya asuransi hingga berapa besar bunganya dan jatuh temponya. Harpannya, pinjol bisa menjadi solusi bukan justru akan menambah masalah baru.

Nah, berikut beberapa rekomendasi yang dihimpun dari berbagai sumber terkait aplikasi Pinjaman Online Resmi Bunga Rendah, namun tetap harus dicermati terlebih dulu karena kebijakan dan aturannya sewaktu-waktu bisa berubah.

1. JULO
JULO merupakan aplikasi dari PT Julo Teknologi Finansial. Aplikasi ini merupakan fintech penyedia layanan pinjol tepercaya dan resmi terdaftar di OJK. Layanannya sudah beroperasi di sejak tahun 2016 lalu.

Cukup dengan modal KTP dan smartphone Android saja, kamu sudah bisa mengajukan pinjaman di aplikasi JULO. Pinjaman yang bisa kamu ajukan mulai dari Rp500.000 hingga Rp15.000.000.

Berikut informasi terkait produk pinjaman di aplikasi JULO.
• Kelebihan biaya pelunasan berupa cashback 2%.
• Syarat hanya perlu menggunakan foto pribadi, KTP, dan slip gaji.
• Tenor mulai dari 3 hingga 9 bulan.
• Bunga 0,1% per hari.

2. Kredit Pintar
Pinjaman online resmi OJK berikutnya ini menawarkan dana pinjaman hingga Rp20.000.000. Cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan modal usaha dengan kisaran budget puluhan juta rupiah.

Pengajuan pinjaman di sini hanya bermodalkan KTP dan smartphone Android. Pinjaman bisa langsung ditransfer ke rekening kamu secara realtime.

Perusahaan fintech ini terdaftar secara resmi atas nama PT Kredit Indonesia. Produk finansialnya bertujuan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat di tanah air. Adapun jenis produknya yaitu berupa Kredit Tanpa Agunan (KTA).

Berikut adalah informasi terkait produk pinjaman ini:
• Suku bunga tahunan sebesar 11%
• Tenor mulai dari 91 hari hingga 360 hari.
• Syarat hanya KTP.
• Kelebihan pinjaman cair dalam waktu 5 menit saja.

3. OK! Bank
Di aplikasi ini kamu bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp10.000.000 hingga Rp200.000.000. Plafon yang lebih besar hingga ratusan juta akan membantu kamu mempermudah memilih jenis usaha sesuai dengan keinginan.

Namun meskipun dana yang bisa kamu ajukan lebih besar, ada pemotongan sebesar 4% saat pencairan. Pemotongan tersebut berupa biaya admin. Namun di balik itu, bunga yang mereka tawarkan tergolong rendah.

Berikut informasi produk pinjol dari aplikasi OK! Bank.
• Tenor hingga 5 tahun.
• Proses persetujuan mulai dari 1 hari hingga 3 hari kerja.
• Pencairan 5 hari kerja.
• Bunga 0,89% hingga 3,49%.
• Syarat pinjaman WNI dan memiliki KTP, berdomisili di Jabodetabek, memiliki NPWP dan umur 21 tahun hingga 55 tahun dan sudah memiliki pekerjaan tetap.

Berita Lanjutan : Ini Aplikasi Pinjol yang berbunga Murah, Tanpa Potongan dan Mudah…

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :