Malam Ini, Jadwal Brunei vs Timnas Indonesia Berlangsung

Selasa, 17 Oktober 2023, di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Brunei, tim Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam dalam pertandingan leg kedua ronde pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kedua tim akan berhadapan mulai 19.15 WIB dalam laga yang disiarkan langsung RCTI.

Dalam pertandingan pertama, Indonesia unggul 6-0. Seri atau bahkan kekalahan dengan selisih gol kurang dari enam akan mampu membawa Tim Garuda ke ronde kedua.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong optimistis menghadapi laga ini. “Brunei menunjukkan upaya yang hebat pada laga pertamanya di SUGBK, Indonesia. Tetapi sejujurnya dalam kenyataannya kami punya tim yang lebih baik dari Brunei,” ucap dia seperti termuat dalam rilis PSSI.

“Saya berharap Brunei dapat menunjukkan upaya yang lebih baik lagi di laga kedua dengan begitu, kami juga akan menyesuaikan permainan mereka dengan bermain lebih baik lagi dan bekerja lebih keras lagi.”

Dengan keunggulan besar di tangan, pelatiha asal Korea Selatan ini tetap berharap timnya menang besar. “Hal yang alami di sepak bola adalah kita bisa mencetak banyak gol atau tidak, itu berlaku juga untuk pertandingan esok hari,”ucap dia.

“Kami akan melakukan yang terbaik, tetapi sebenarnya kami fokus di pertandingan grup di bulan November nanti. Kita akan melakukan pertandingan yang kita inginkan besok. Ada rotasi pemain dan taktik yang tidak begitu banyak untuk laga esok.”

Bek timnas Indonesia Fachruddin Aryanto menyatakan ia dan kawan-kawan akan tampil maksimal dalam laga nanti. “Harapan saya sebagai pemain, kita punya tujuan di sini bahwa kita ingin memastikan diri lolos ke putaran berikutnya,” pungkas dia dikutip dari keterangan resmi PSSI.

Bila lolos ke ronde kedua, Timnas Indonesia akan berlagai di Grup F, yang diisi Vietnam, Filipina, dan Irak. Pertandingan ronde kedua akan dimulai November nanti. (tmp/ram)

 

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :