Heboh, Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Dalam Mobil

Proses evakuasi dua penumpang yang ditemukan tewas telanjang.(Istimewa)

Sepasang kekasih ditemukan meninggal dunia di dalam mobil yang ada di dalam kapal KMP Nusa Putra. Kapal tersebut berada di Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten.

Informasi yang dihimpun oleh suaramerahputih.com, peristiwa ini terjadi pada Minggu Malam (26/7/2020). Keduanya ditemukan dalam kondisi telanjang di dalam mobil Toyota Innova nopol BG 1795 J.

Pasangan lain jenis ini belum diketahui identitasnya, dan petugas baru mengetahuinya ketika akan meminta mobil sehera turun dari atas kapal.

AKBP Yudhis Wibisana, Kapolres Cilegon membenarkan adanya penemuan sepasang pria dan wanita tewas dalam keadaan telanjang.

“Kita mendapatkan laporan dari kapal Nusa Putra yang sandar di dermaga tiga, bahwa ada kendaraan Innova pelat BG ditemukan ada korban dua orang tidak bernyawa dan tanpa busana,” ungkapnya.

Kata Kapolres, Jasad kedua korban langsung dievakuasi ke RS dr Drajat Prawiranegara Serang untuk dilakukan otopsi dan penyelidikan lebih lanjut. “Penyebab pasti meninggalnya, menunggu hasil otopsi rumah sakit,” pungkasnya.(jen/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Baca juga :