PKB Percaya Diri ­Anies-Muhaimin Menang Pilpres Satu Putaran

Jazilul Fawaid, Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), berpendapat bahwa Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, dua calon presiden dan wakil presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), akan menang dalam satu putaran pemilihan presiden 2024..

Ini disampaikan saat hadir di acara Maulid dan deklarasi Jaringan Relawan Anies (Jawara) pada Rabu 4 Oktober 2023 malam di halaman Klenteng Bio Hok Tek Tjeng Sin di Grogol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) sudah bertekad nih dan mohon doanya, dukungannya dari semua. Insya Allah pasangan AMIN menang satu putaran siapapun lawannya,” ucap Jazilul.

Ia meminta agar para jawara memilih bakal pemimpin yang relijius dan membawa Indonesia lebih baik. Baginya, kriteria itu hanya bisa dipenuhi Anies dan Muhaimin.

“Kita jaga bangsa ini, kita jaga kampung kita agar selamat dunia akhirat,” sebutnya. Lantas, Jazilul meminta para jawara untuk ikut mensosialisasikan Anies dan Muhaimin pada lingkungan terdekatnya. “Sampaikan ke tetangga, kanan, kiri, depan, belakang agar Indonesia selamat tahun 2024 pilih Pak Anies dan Gus Muhaimin,” imbuh dia.

Dalam hal ini, tiga kelompok berpotensi mengusung bacapres-bacawapres dalam pemilihan presiden 2024. Yang pertama adalah KPP, yang mengusung Anies-Muhaimin; kedua adalah koalisi partai politik (parpol) yang mengusung Ganjar Pranowo; dan ketiga adalah Koalisi Indonesia Maju (KIM), yang mengusung Prabowo Subianto. (kmp/ram)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :