RUTE Karnaval Pembangunan Kota Mojokerto 26 Agustus 2023, Gas Ramaikan !

Karnaval Pembangunan di Kota Mojokerto akan di gelar pada tanggal  26 agustus 2023 hari sabtu pukul 12.00 WIB jadi jangan lupa ramaikan. Ketahui rute Karnaval Pembangunan di Kota Mojokerto dimulai dan diberangkatkan dari Alun-alun Wiraraja.

Dengan alur dari Alun-alun Wiraraja berjalan menuju Jl. Majapahit. Setelah itu jalan terus menuju Jl. bhayangkara. Berikutnya akan melalui Jl. Gajah Mada. Kemudian selesai dan finish di Balai Kota Mojokerto.

Di karnaval ini akan ditampilkan keragaman budaya yang ada , karena diketahui, Indonesia memiliki banyak sekali budaya, adat istiadat, dan tradisi.

Tidak dipungkiri, Mojokerto juga memiliki budaya, adat istiadat, dan tradisi tertentu. Jangan lupa untuk standby di setiap rute agar tak berebut tempat dan bisa menonton dengan jelas.

Namun jika tidak bisa menghadirinya dan ingin tetap menonton. Tenang, karnaval pembangunan Kota Mojokerto  akan disiarkan secara langsung.

Siaran langsung karnaval pembangunan Kota Mojoker bisa ditonton di kanal YouTube GEMA MEDIA DISKOMINFO Kota Mojokerto  (bml/ram)

 

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :