Bejat, Ayah Tega Perkosa 2 Anak Kandungnya, Ngaku Sering Minta Istri Tak Dilayani

Seorang ayah berinisial KSL usia 37 tahun tega memperkosa dua anak kandungnya yang berusia 15 tahun dan 13 tahun. Bahkan, aksinya ini dilakukan 16 kali.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, kini KSL sudah ditangkap polisi dan mengaku telah menyetubuhi anaknya AN (15) sebanyak 10 kali, sedangkan AL (13) sebanyak 6 kali.

KSL yang merupakan warga Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan ini mengaku khilaf, karena ia sering meminta ke istrinya. Namun tidak dilayani sehingga dilampiaskan ke anaknya.

AKBP Alfian Nurnas, Kapolres Palopo mengatakan, perbuatan bejat KSL ini dilakukan sejak September 2018 silam. Namun, aksinya terbongkar setelah kedua korban cerita kepada tantenya.

Kemudian, oleh tantenya dilaporkan ke ibunya lalu dilaporkan ke pihak kepolsian. “Aksi kejahatan KSL terbongkar setelah dua orang anaknya melaporkan ke tantenya dan tantenya menyampaikan ke ibu korban,” ungkapnya seperti dikutip dari Kompas.com, Senin (05/10/2020)

Kapolres juga mengatakan, aksi bejat KSL ini dilakukan saat istrinya sedang pergi bekerja. “Pelaku mengancam korban jika melaporkan hal ini ke ibu korban,” tambahnya.

Akibat perbuatannya, KSL dijerat Pasal 81 UU PPA dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun.(tim/sma)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com
https://regional.kompas.com/read/2020/10/05/19291161/seorang-ayah-di-palopo-perkosa-2-anak-kandung-terbongkar-setelah-korban

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :