Heboh, Ular Piton Sepanjang 7 Meter Mangsa Sapi Berusia 1 Tahun, Ditangkap Warga Perutnya Membesar

Seekor ular piton berukuran panjang mencapai tujuh meter memangsa seekor sapi berusia satu tahun milik warga. Saat ditangkap dan perutnya dibelah terlihat seekor sapi di dalam dan kejadian ini sempat direkam video amatir hingga viral di media social.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (18/2/2023) kemarin di Dusun Panyangkalang, Desa Belabori, Kecamatan Parangloe, Gowa, Sulawesi Selatan.

Hamka Daeng Ngitung, warga setempat mengatakan, ular tersebut awalnya ditemukan warga bernama Erka yang sedang melakukan pengukuran lahan di kawasan hutan. Tiba-tiba dia melihat ular piton tersebut perutnya membesar dan semunyi di semak-semak.

Erka melihat ular piton tersebut tapi tidak berani menangkap karena tidak memiliki persenjataan. Lalu, dia kembali ke pemukiman dan memberitahu warga setempat bahwa ada ular ditemukan berukuran sekitar tujuh meter.

“Ular itu ditemukan di atas gunung, dalam hutan. Pak Erka melapor dan bersama warga setempat berhasil menangkap ular tersebut. Sedangkan sapi yang dimangsa umurnya sekira 1 tahun,” ungkapnya.

Ular piton tersebut berhasil ditangkap warga dengan kondisi perut membesar setelah menelan sapi milik arga setempat, Setelah ditelusuri, sapi tersebut merupakan milik salah satu warga yang juga tokoh masyarakat bernama milik Mustari Daeng Buang. Menurut Hamka, warga kerap diresahkan lantaran sapi milik warga hilang.

Setelah ular piton berhasil ditangkap, warga kemudian membelah perut ular itu menggunakan parang. Hasilnya warga menemukan seekaor sapi di dalam perut ular tersebut. (tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :