Alas Trawas Cafe Mojokerto

Bersantai menikmati pemandangan alam yang menyegarkan memanglah epic, tetapi jika bisa ditambah sambil menikmati hidangan menu lezat pasti luar biasa kan?

kali ini alas trawas cafe yang berlokasi di mojokerto akan menyambutmu dengan menghadirkan tempat nongkrong kekinian ditengah alam terbuka. ditempat ini kamu bisa ngobrol santai bersama teman atau pasangan dibawah rimbunan pohon pastilah menjadi aktivitas yang menyenangkan.

Daya Tarik Alas Trawas Cafe

cafe ini sendiri belum lama dibuka untuk umum yaitu tepatnya pada bulan Agustus 2020, tetapi walaupun baru 1 bulan semenjak cafe ini dibuka tiap harinya sudah ramai dengan kunjungan.

tentu bukan tanpa alasan sebab cafe ini mempunyai berbagai daya tarik tersendiri yang bisa menghipnotis pengunjung untuk datang.

mungkin kamu adalah salah satu orang yang ingin tahu dengan daya tarik dari cafe ini kan?

belakangan ini, alas trawas cafe sudah mulai ramai menjadi perbicangan hangat di kalangan warganet dengan banyaknya foto dan video yang tersebar. cafe ini selain menawarkan berbagai menu makanan dan minuman juga sangat cocok digunakan sebagai tempat nongkrong.

terlebih bagi kamu apabila termasuk pecinta alam pasti akan suka dengan cafe ini dan berikut beberapa daya tarik yang dimilikinya.

1. Berlokasi di Jalan Utama

memang cafe ini tidak berada di pusat kota mojokerto namun letaknya berada tepat disamping jalan utama yang menghubungkan Trawas dan Mojosari sehingga sangat strategis dengan banyaknya kendaraan melintas yang secara otomatis membuat pengendara yang lewat menjadi penasaran.

selain itu, karena tempatnya berada ditengah rimbunan pohon besar menjadikan cafe ini terasa sejuk dan suasananya yang tenang menjadikan tempat ini sebagai tempat yang cocok untuk bersantai dan refreshing.

2. Tempatnya Fotogenic

secara sekilas memang tidak disediakan spot foto seperti cafe dengan konsep kekinian lainya. tetapi jika kamu mengeksplore lebih jauh banyak spot yang bisa kamu gunakan untuk berfoto.

seperti meja dan kursi yang terlihat unik pada bagian outdoor, meja dan kursinya sendiri nampak sangat alami karena terbuat dari kayu utuh yang dibelah dan langsung dibuat menjadi tempat makan. kemudian dipadu dengan latar belakang pepohonan yang melintang akan membuat hasil fotomu terasa natural.

3. Tempatnya Adem dan Menenangkan

cafe ini memiliki konsep alami dengan sengaja membiarkan pepohonan disekitarnya tumbuh dengan rimbun, selain itu untuk menambah kesan natural ditanami berbagai jenis tanaman hias sehingga nampak senada dengan suasananya.

dikarenakan dipenuhi dengan pepohonan cafe ini terasa adem dan sejuk sangat cocok untuk menghilangkan penat dari hiruk pikuk perkotaan, ketika malam hari akan lebih ramai dengan banyaknya lampu hias yang menerangi hampir setiap dudut area.

4. Tersedia Pilihan Menu Lokal

memang paling nikmat jika bersantap hidangan ditemani dengan suasana alam yang menenangkan, di alas trawas cafe mojokerto ini tersedia berbagai menu pilihan dengan harga yang murah.

kebanyakan menu yang ditawarkan adalah menu makanan lokal dan rasanya juga lumayan enak, walaupun pilihanya tidak terlalu banyak tetapi sangat worth it buat kamu yang ingin liburan tipis-tipis.

Suasana Cafe Alas Trawas
ketika pertama kali tiba kamu akan langsung disambut dengan tulisan besar “Alas Trawas by Santoso Group” yang menandai tempat tersebut. kemudian temanya sendiri cukup unik dan jarang ditemukan di cafe lainya yaitu Food, Drink, Ride & Nature.

dari sini sudah bisa kamu bayangkan jika cafe ini menghadirkan tempat makan dengan pemandangan hijau nan asri dan jika kamu datang di akhir pekan akan disuguhi acara seru di Bike Park atau Taman Sepeda. (nes/tim)

Sumber : https://idnwisata.com

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :