Pakai Sarung, Begal Payudara di Pasuruan Diringkus dan Dihajar Warga

Kasus begal payudara kembali meneror kaum wanita di Kota Pasuruan, Jawa Timur. Namun kali ini, seorang pelaku begal buah dada ini berhasil diringkus dan dihajar warga.

Infornasi yang dihimpun suaramerahputih.com, dalam aksinya, begal payudara tersebut memakai sarung dan beraksi sendirian dengan mengendarai motor. Saat itu, dia mencoba meremas ayudara korban, DRD (33), warga Kecamatan Gadingrejo.

Menurut korban, periatiwa itu terjadi Senin (27/07/2020) sekitar pukul 06.00 WIB, di Jalan Panglima Sudirman. Saat itu dia pulang dari belanja dan bermaksut beli makan.

Tiba-tiba, dia dipepet pelaku dan payudaranya doremas dari belakang. Merasa tak terima, korban pun langsung mengejar pelaku hingga terjebak di Perumahan Tambakyudan. Warga yang melihat pun ikut mengejar hingga akhirnya pelaku berhasil diringkus dan dihajar warga lalu diserahkan ke kantor polisi.

Sementara Kompol Agus Mukhlison, Kapolsek Purworejo mengatakan, kasus begal payudara tersebut saat ini sudah ditangani Unit PPA Polres Pasuruan Kota. “Sudah ditangani PPA, korban juga sudah dimintai keterangan. Pelakunya masih diproses hukum di Polres Pasuruan Kota,” tandasnya.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :