Ini Klub Baru, Cristiano Ronaldo dan Besaran Gaji Fantastisnya

Klub Baru, Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo mendapat sambutan meriah saat diperkenalkan sebagai pemain baru Al Nassr di Mrsool Park, Riyadh, Selasa malam, 4 Januari 2023.

Ribuan penggemar yang hadir meneriakkan namanya saat kapten timnas Portugal itu berjalan mengelilingi stadion berkapasitas 25 ribu tempat duduk itu sambil menandatangani bola dan menembakkannya ke tribun penonton, sebelum dia bergabung dengan keluarganya.

“Saya dan keluarga saya, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua atas dukungan dan sambutannya,” kata Ronaldo berbicara di depan mikrofon. “Kami akan memberikan yang terbaik. Terima kasih semuanya.”

Ronaldo bergabung dengan klub Arab Saudi dengan berstatus bebas agen setelah berpisah dari Manchester United pada November lalu. Pemain berusia 37 tahun itu menandatangani kontrak 2,5 tahun yang diperkirakan bernilai lebih dari 200 juta euro ( sekitar Rp 3,3 triliun).

Pemain berjuluk CR7 itu memiliki koleksi gelar juara bersama klub besar Eropa. Saat membela Real Madrid pada 2009-2018, dia memenangi dua gelar LaLiga, dua Piala Spanyol, empat gelar Liga Champions, dan tiga Piala Dunia Klub.
Dia juga meraih dua gelar Serie A dan satu trofi Copa Italia dalam tiga tahun di Juventus sebelum bergabung kembali dengan Manchester United. Bersama Setan Merah, dia telah mengantongi tiga trofi Liga Premier, Piala FA, dua Piala Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Klub.

“Saya sangat bangga membuat keputusan besar ini dalam hidup saya. Di Eropa, pekerjaan saya sudah selesai,” kata Ronaldo dalam konferensi pers.

“Saya memenangkan segalanya, saya bermain di klub paling penting di Eropa dan sekarang tantangan baru di Asia.”

Dalam kesempatan itu, Ronaldo kembali menekankan bahwa dia menerima sejumlah tawaran dari tim-tim lain dari seluruh dunia setelah kepergiannya dari United, tetapi memilih untuk menandatangani kontrak dengan Al Nassr karena kepindahannya ini memberinya kesempatan untuk memberi dampak di luar lapangan. (tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :