Sadis, Ibu Hamil di Yogyakarta, Dilempar dari Tebing Dalam Kondisi Hidup, Ini Kronologi Lengkap dan Motifnya

Ibu Hamil dilempar dari tebing

Seorang ibu hamil berinisial RN (25), warga Desa Cengkawakrejo, Purworejo, Jawa Tengah ditemukan tewas di Pantai Ngrawe, Kapanewon Tanjungsari, Gunungkidul, Yogyakarta pada Selasa (15/11/2022).

Mayat RN ditemukan dalam kondisi tanpa busana dengan hidung dan mata berdarah. Dari pemeriksaan, RN diketahui hamil 28 minggu atau 7 bulan.

Identitas RN diketahui setelah polisi melakukan pemeriksaan sidik jari, dan Polisi pun menyimpulkan bahwa RN adalah korban pembunuhan.

Selanjutnya, polisi pun melakukan penyelidikan terkait kasus ini dan pelaku mengarah kepada dua orang berinisial ERW (24) seorang mahasiswa, yang juga teman pria RN serta diketahui ERW juga ayah biologis anak yang dikandung RN.

Polisi pun akhirnya berhasil menangkap ERW yanbg diduga sebagai pelaku utama dalam kasu pembunuhan berencana tersebut.

Sekedar infoprmasi, ERW dan korban RN sama-sama kuliah di UNS dengan prodi yang berbeda. Mereka kemudian bertemu pada tahun 2019 saat sama-sama magang di sebuah SMK. Lalu mereka menjalin hubungan dekat.

Namun, ERW menyanggah jika menjalin hubungan asmara dengan RN. Meski demikian, ERW beberapa kali mengantar RN untuk memeriksakan kandungan. Korban RN sangat menyayangi janinnya, itu terbukti dari buku catatan ibu hamilnya, ia rajin periksa ke dokter dan mengkonsumsi vitamin untuk kesehatan janin,

Berita Lanjutan : Sebelum Dilempar, RN disuruh Bugil dan akan diperkosa…Tapi..

Baca juga :