Tak Perlu Kasihan, Mobil Ditumpangi Pria dan Wanita ini Pantas Kecemplung Sungai

Di dalam mobil tersebut warga menemukan 4 sepeda kayuh dan 2 tabung gas yang merupakan hasil kejahatan mereka.

Ngaripin, Ketua RT 01 RW 02 desa Kedunguter mengatakan, awalnya warga merasa curiga saat Avanza tersebut berhenti di wilayah RT 03 RW 02 dengan posisi pintu bagasi terbuka.

“Ada tiga warga hendak mencari kepiting ke sawah melihat mobil itu (Avanza Putih) pintu belakang terbuka hendak memasukan gas elpiji,” kata Ngaripin, (31/10/22).

Akhirnya, warga mencoba memantau Avanza tersebut dan ketika sudah selesai memasukan barang yang dicuri. Mobil tersebut melewati warga yang sedang mencari kepiting di sawah. “Warga pun melihat di dalam mobil ada beberapa sepeda dan tabung gas elpiji,” ujarnya.

Kemudian, warga pun mengejar mobil tersebut dan terjadi kejar-kejaran sambil ditemani maling-maling.

Karena panik, pelaku langsung tancap gas hingga sempat menabrak motor warga parkir di depan rumah, juga menabrak pagar hingga ban mobil terperosok.

“Dikejar warga terus mobil tancap gas melaju cukup kencang hingga menyenggol motor dan pagar, ban mobil pun sempat terjeblos ke selokan dan membanting setir hingga masuk ke dalam sungai,” ucapnya.

Setelah tercebur kali, warga sempat membantu pelaku keluar sungai dan memberikan pakaian karena basah. Warga pun juga membuka mobil pelaku dan joknya sudah dicopot. Warga menemukan 4 sepeda milik warga dan 2 tabung gas.

Setelah diamankan warga, pelaku langsung dibawa Resmob Demak menuju Polres Demak untuk diamankan dan dimintai keterangan lebih lanjut.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :