Ini Harga 6 Mobil Listrik di Indonesia, Mulai dari Rp75 Juta

4. Nissan Leaf (Rp 728 juta)

Nissan Leaf

Nissan Lelaf menggunakan baterai lithium-ion 40 kWh dengan performa motor listrik istimewa. Di atas kertas, motor listrik milik Nissan Leaf bisa melontarkan torsi puncak 320 Nm dan tenaga 150 PS. Selain itu, kemampuan akselerasinya dari posisi diam hingga 100 Km/jam diklaim 7,9 detik. Sementara untuk kecepatan maksimal tembus 155 Km/jam.
Harga mobil listrik terbaru Nissan Leaf per Oktober 2022 adalah Rp 728 juta untuk versi one toned. Sementara untuk versi two toned Rp 730 juta.

5.Wuling Air ev – Mulai Rp238 Juta

Wuling Air ev

Wuling Air ev ,masuk kategori mobil listrik murah di Indonesia. Yakni varian Standard Range yang dijual Rp238 juta dan varian Long Range yang punya banderol Rp295 juta.

Wuling Air ev punya jarak tempuh yang memadai untuk penggunaan di dalam kota. Yang diklaim punya jarak tempuh maksimum 200 km. Sementara untuk Wuling Air ev LongRange menggunakan baterai dengan kapasitas 26,5 kWh yang jarak tempuhnya diklaim mencapai 300 km.

Selain kedua varian tersebut, Wuling juga menjual varian Long Range sekaligus dengan charing pile yang bisa dipasang di garasi rumah pemilik. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp311 juta.

6. K-Upgrade (Rp 75 Juta)

K-Upgrade

Mobil listrik buatan Cina, K-Upgrade ini mendapat julukan ‘Baby Range Rover’ karena tampilan depannya yang sekilas mirip dengan Range Rover. Mobil dengan dimensi imut ini masuk kategori mobil listrik termurah yang mengusung baterai dengan kapasitas 26,7 kWh dengan jarak tempuh optimal diklaim mencapai 300 km.

Soal harga, bisa dikatakan K-Upgrade merupakan mobil listrik termurah yang dijual di Indonesia. Banderolnya mulai Rp 75 jutaan.
(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :