Ketika Sule Bahagia dengan Memes Prameswari : Goodbye Nathalie Holscher

Komedian Sule memang telah resmi menjadi duda, setelah bercerai dengan mantan istrinya, Nathalie Holscher pada Agustus lalu di pengadilan agama.

Meski baru bercerai, benerapa waktu lalu Sule pun menyatakan jika dia tidak pernah trauma dan tetap akan membuka hati bagi wanita.

Sementara Nathalie Holscher, kini digosipkan dekat dengan Frans Faisal. Sule pun hanya bisa berharap dan meminta yang terbaik untuk anaknya.

Dan, yang teebaru Sule tiba-tiba membuat netizen heboh dan menjadi pembicaraan publik lantaran postingan Sule menggunakan pakaian pengantin bersama seorang wanita cantik.

Dikutip dari akun instagram @ferdinan_sule pada 19 Oktober 2022, terlihat Sule mengenakan baju pengantin dengan wanita cantik yang diduga mempelainya.

Dan ternyata wanita cantik itu adalah Memes Prameswari. Keduanya pun terlihat bahagia dengan pakaian pengantin nan indah. Mereka pun saling melempar senyum satu sama lain.

Unggahan foto pengantin Sule dan Memes Prameswari ini pun langsung mendapat respon dari netizen dan mendoakan agak keduanya diberi kebahagiaan.

Berita Lanjutan : Memes pun langsung berkata blak-blakan soal dia dan Sule….

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :