Dunia Corona, Gadis 14 Tahun Diperkosa Sesama Pasien Covid-19 di Pusat Karantina

Peristiwa cukup memilukan terjadi di Pusat Karantina Pasien Covid-19. Seharusnya di tempat ini menjadi lokasi yang aman, namun justru jadi tempat pencabulan.

Seorang gadis berusia 14 tahun yang positif covid-19 diperkosa oleh sesama pasien positif. Mirisnya lagi, aksi bejat ini dilakukan di dalam kamar mandi dan direkam oleh temannya.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, peristiwa ini terjadi di pusat karantina terbesar yang berkapasitas 10.000 tempat tidur di Delhi, India.

Mengutip Sosok.id dari Mirror, korban dan pelaku serta rekannya sama-sama positif covid-19 yang memiliki gejala Covid-19 ringan. Korban berusia 14 tahun, sedangkan pelaku berusia 19 tahun, sementara teman pelaku berusia 15 tahun.

Peristiwa ini terjadi pada 15 Juli 2020 lalu, korban mengaku pada kerabatnya kalau telah mendapat perlakuan yang tak senonoh, korban yang berada di pusat karantina selama sekitar satu minggu itu diperkosa di kamar mandi. Kasus pemerkosaan itu pun langsung dilaporkan ke polisi.

Parvinder Singh, Pejabat polisi setempat mengatakan, kedua pelaku sudah ditangkap dan ditahan. “Terdakwa telah ditangkap dan dikirim ke tahanan pengadilan, namun tetap dalam perawatan institusional sampai mereka pulih dari infeksi.” Ungkapnya.

Sementara gadis usia 14 tahun yang menjadi korban sudah dipindahkan ke rumah sakit lain. Polisi juga masih menyelidiki kasus pemerkosaan tersebut.

Sekedar informasi, update terbaru terkait Covid-19, India menempati peringkat ketiga sebagai negara dengan kasus Covid-19 tertinggi di dunia dengan jumlah kasus per Senin (27/07) sebanyak 1.436.019 orang.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Tribunnews.com (Naskah Berita Asli)

Baca juga :