Kepergok Curi Mobil di Sidoarjo, Pria Ini DiKejar-Kejar hingga Ditangkap dan Dihajar Massa

Pelaku terluka parah, diangkut ke RSUD

SIDOARJO – Seorang pemuda bernama Arif Rahman Hakim (ARH) kepergok mencuri mobil Honda Brio di Perumahan Kahuripan Nirwana Village (KNV) pada Selasa (18/10/2022) sekitar pukul 08.10 WIB.

Akibatnya, pelaku yang sudah membawa mobil curiannya tersebut diteriaki maling dan dikejar-kejar oleh warga hingga akhirnya berhasil ditangkap di kawasan Sidodadi, Candi, Kabupaten Sidoarjo dan langsung dihajar massa hingga babak belur.

Korban pun akhirnya diangkut mobil pick up dan dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk mendapatkan perawatan, karena lukanya cukup parah. Pelaku Arif Rahman Hakim dikabarkan berasal dari Jogja.

Kompol Sugeng Prayitno, Kapolsek Candi mengatakan, pelaku dihajar massa hingga mengalami pendarahan di bagian kepala. “Saat ini telah diamankan oleh anggota kita ke RSUD untuk dimintai keterangan saat kondisinya sudah membaik,” ujarnya.

Pelaku diketahui mencuri mobil Honda Brio warna silver nopol W 1639 VT. Karena dikejar warga, mobil tersebut sempak menabrak kendaraan lain hingga nampak rusak bagian depan sebelah kiri.

Sementara dalam aksi kejar-kejaran tersebut, Bripda Ilham Aditya Syahrain anggota Samapta Polresta Sidoarjo yang saat itu sedang makan di pinggir jalan Raya Cemengkalan, langsung ikut mengejar pelaku hingga dua kali terjatuh dan terluka.

Akhirnya, ia pum berhasil menghentikan pelaku dan mengamankannya. “Saya sempat jatuh dua kali. Alhamdulillah terkejar. Mobil itu sempat saya hentikan. Kemudian saya berusaha mengamankan pelaku dari amukan massa,” tandasnya.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :