Dicabuli Tetangga Sendiri, Siswi SMP di Gresik Akhirnya Hamil 7 Bulan

Kasus pencabulan terhadap siswi SMP di Gresik akhirnya terungkap setelah korban hamil 7 bulan. Korban berinisial MD (16) yang diduga docabuli oleh tetangganya sendiri.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, aksi pencabulan ini dilakukan beberapa kali oleh pelaku berinisial SG (50) tetangga dan masih saudaranya sendiri. Sejak bulan Maret 2019 termasuk di sebuah kandang ayam yang berada di pinggir jalan sebuah desa di Kecamatan Benjeng, Gresik.

Menurut IS, ibu korban, awalnya dia bersama anaknya sedang membantu membuat kue untuk pernikahan saudaranya, bersama istri SG.

Kemudian, korban MD dimintanya untuk mengantar kue hajatan ke rumah SG. Saat itilah, anaknya diperkosa dengan iming-iming uang, dan diancam.

Menurut IS, sejak Maret 2019 hingga berjalannya waktu SG sudah 6 kali melakukan aksi bejatnya terhadap MD hingga hamil 7 bulan. “Pernah satu dilakukan di kandang ayam, anak saya diancam. Padahal SG itu masih saudara saya,” kata IS seperti dikutip dari tribunnews.com, Jumat (1/5/2020).

IS juga mengatakan, dirinya baru mengetahui perbuatan SG setelah anaknya hamil 7 bulan, ia melihat ada yang aneh pada anaknya dan pada Rabu (22/4/2020) diintrogasi, anaknya pun mengaku kalau dihamili SG.

Karena SG Tak mau bertanggung jawab, kasus akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Sementara AKP Panji P, Kasat Reskrim Polres Gresik ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya juga akan melakukan penyelidikan diantranya dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Baca juga :