Jemput Anak Sekolah, Ibu di Mojokerto Ditabrak Mobil Box hingga Meninggal

MOJOKERTO – Kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini, nasib nahas itu dialami seorang ibu rumah tangga berisial NI (40) Kelurahan Blooto Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Putri Campak, Lingkungan Tringgilis, Kelurahan Blooto, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, pada Jumat (26/8/2022) sekitar 14.00 WIB.

Dari data yang diperoleh dari pihak kepolisian, kronologi kecelakaan tersebut bermula saat mobil box yang dikemudikan Sukirno, (51) warga Bojonegoro berjalan dari arah barat ketimur kemudian berbelok keselatan untuk putar balik.

Nahas saat putar balik berjalan mundur/atret, datang korban dengan mengendarai motor Yamaha Mio S 4678 TL dari arah berlawanan. Kelarena jarak antara kendaraan terlalu dekat kecelakaan tak bisa dihindarkan.

Kerasnya benturan, membuat tubuh korban terpental kurang lebih 10 meter dari lokasi kejadian. Terlebih saat peristiwa tersebut korban tak menguntungkan helm.

Salah satu warga setempat, Nurkholis (53) mengatakan, korban diketahui sedang perjalanan menjemput anaknya sekolah, namun nahas ditengah jalan korban mengalami kecelakaan.

“Saat kecelakaan itu terjadi, korban ini sempat diselamatka menggunakan mobil warga, untuk segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan,” sebutnya.

Nahas, nyawa korban tak bisa diselamatkan saat akan perjalanan menuju rumah sakit terdekat, hal itu diketahui setelah diperiksa pihak kesehatan dari Dinas Kota Mojokerto.

“Tadinya mau jemput anaknya, terus kecelakaan itu. Sempat dibawa pakai mobil yang rumahnya pas korban jatuh. Tapi kayanya sudah meninggal,” sebutnya.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto Ipda Lukma Basoeni mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan anggotanya, kecelakaan tersebut disebabkan kurang kehati-hatian sopir box saat mencoba putar balik.

“Saat berjalan mundur/atret diduga pengendara mobil box ini kurang konsentrasi terhadap situasi disekitarnya sehingga ditabrak oleh pengedar motor,” jelasnya.

Saat ini kasus kecelakaan tersebut tengah ditangani oleh anggota Satlantas Polresta Mojokerto. Dibantu sejumlah potensi relawan jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Kota Mojokerto.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :