Ditawari Jadi Duta Kejaksaan, Ini Kata Bonge

Ikonik Citayam Fashion Week kini semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia. Banyak yang datang ke kawasan Sudirman untuk bertemu langsung dengannya. Bahkan menawarkan dirinya sebagai duta kejaksaan.

Menanggapi itu, Bonge memberikan jawaban bijak. Dalam sebuah video yang beredar, dia ditawarkan langsung oleh pegawai Kejaksaan Agung (kejagung).

“Nge, kan ada isu Citayam Fashion Week mau dibubarkan. Setuju enggak sih dibubarkan?” tanya pegawai Kejaksaan Agung dalam video yang diunggah akun Tik Tok @viraltoday, dikutip pada Minggu (31/7/2022).

“Setuju dah Pak. Eh, nggak dah, nggak setuju,” jawab Bonge dengan ragu.

Sang petugas kemudian memastikan jawaban Bonge itu bukan karena terpaksa. “Jangan karena saya tanya kamu jadi setuju. Kita setuju loh ini dijadikan event masyarakat. Tapi satu, kamu sanggup nggak dukung untuk jangan ada pelanggaran Perda, jangan buang sampah sembarangan,” ujar pegawai Kejaksaan Agung itu.

Lebih lanjut, Bonge ditanya perihal pesan yang akan disampaikan kepada teman-temannya yang meramaikan kawasan Dukuh Atas sebagai ajang pamer outfit dengan beragam style.

“Pesan kamu ke temen-temen apa sih?” Lanjutnya.

Bocah yang mempunyai nama asli Eka Saputra itu mengingatkan semua anak muda pengunjung Citayam Fashion Week agar jangan melakukan hal-hal atau tindakan yang melanggar hukum.

“Jaga kebersihan aja, jangan buang sembarangan. Tapi jangan lupa pakai masker,” kata Bonge.

Sementara itu, Bonge mengaku kalau rejeki saat ini berdatangan kepadanya seiring dengan namanya yang makin terkenal. Ada saja figur publik yang memberikan uang kepadanya.

“Alhamdulillah, Pak,” ucap Bonge.

“Nanti kita kasih bonus loh ke kamu, tapi harus jadi Duta Kejaksaan loh,” kata salah satu pegawai Kejaksaan Agung.

“Bisa, insyaallah,” jawab Bonge.

Adapun niat kejaksaan menggaet Bonge sebagai duta kejaksaan adalah untuk mengajak anak muda terus berkreatifitas tanpa melanggar hukum.

“Nge, kan fans mu banyak. Bisa enggak sosialisasikan kreatif boleh asal jangan melanggar hukum?” tanya petugas Kejaksaan Agung.

“Insyaallah bisa, insyaallah mampu,” jawab Bonge.

 

 

(tim/Sam)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :