Tertangkap Basah, Wanita Cantik Asyik Mesum di Semak-Semak Diciduk Warga di “Sidoarjo”, Ini Videonya

Sebuah video yang mempertontonkan adegan pasangan mesum di semak-semak terciduk warga. Video ini pun tidak diunggah dan tengah viral di media sosial facebook.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, dalam video berdurasi 30 detik itu, tampak pria dan wanita yang tengah memadu cinta terperanjat saat digerebek warga. Pasangan yang sebelumnya berada di atas alas jaket itu langsung berdiri

Si pria yang mengenakan kaos warna abu-abu lantas mengenakan celana dalamnya. Sambil merunduk, ia kemudian memakai celana pendek jeans.

Sementara si wanita yang mengenakan kaos warna hitam dan tampak lebih muda tidak kalah terkejut. Ia langsung menjauh dan langsung mengenakan celana dalamnya. Rambut panjangnya yang terkepang berantakan.

“Yok nopo sih pak, Ya Allah, Pak, Tiyang pundi sampean niki pak? wes Ayo nang RT aepak! Ayo ke RT!),” seru warga.

Belum dipastikan di mana lokasi video tersebut. Namun pengunggah video memberi tag lokasi bekas ‘Tol Gempol-Sidoarjo’.

Berikut link Videonya :

Terciduk Warga Saat Hohohihek Di Semak Semak sekitaran Jembatan Kali Porong (Jalur Alternatif Bekas Tol) Sidoarjo, Jawa Timur.•Berdasarkan informasi yg kami terima keduanya tertangkap basah saat posisi sedang enak enaknya pada kamis (28/5/2020). Si lelaki mengaku warga Tulangan Sidoarjo.

Posted by Berita Terbaru Today on Friday, 29 May 2020

(tim/pro)

Redaksi : Suara Merah Putih

Baca juga :