Ditinggal Suami Hadiri Hajatan, Istri Ditemukan Tewas di Sumur Tetangga

Seorang ibu rumah tangga di Tulungagung ditemukan meninggal di dalam sumur milik tetangganya. Korban sebelumnya sempat hilang dan dilakukan pencarian oleh keluarga.

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mohammad Anshori, mengatakan jasad korban MS (51) warga Desa Pelem, Kecamatan Campurdarat, Tulungagung, ditemukan sekitar pukul 21.00 WIB di dalam sumur sedalam 11 meter milik tetangganya.

“Awalnya itu suami korban menghadiri hajatan di rumah tetangganya. Kemudian saat pulang, korban tidak ada di rumah,” kata Anshori, Jumat (22/7/2022).

Mengetahui hal itu keluarga korban bersama para tetangga berupaya melakukan pencarian. Setelah hampir seharian dilakukan pencarian, pada Kamis (21/7/2022) malam korban ditemukan di dalam sumur dengan posisi mengapung.

“Saat itu salah seorang saksi mencoba menyorot sumur dengan senter, ternyata benar, korban ada di situ,” ujarnya.

Kejadian itu akhirnya dilaporkan ke pemerintah desa dan aparat kepolisian setempat. Proses evakuasi jasad korban dilakukan oleh tim gabungan dari kepolisian, petugas damkar serta masyarakat setempat.

“Akhirnya korban berhasil dievakuasi pada tengah malam tadi dan langsung dilakukan visum oleh tim medis,” kata Anshori.

Sementara Kasatreskrim Polres Tulungagung AKP Agung Kurnia Putra, mengatakan dari hasil penyelidikan sementara korban diduga terjatuh sehingga meninggal dunia di dalam sumur.

“Dugaan awal karena jatuh, karena saat kejadian tidak ada saksi,” kata Agung.(tim/Sam)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :