Lucinta Luna Joget Usai Operasi Rahang dan Tulang Ekor, Netizen Ngilu

Ratu sembilan nyawa, begitu sebutan bagi Lucinta Luna. Sebutan itu memang pantas disematkan oleh pemilik nama asli Muhammad Fatah itu karena beberapa kali dirinya melakukan operasi tubuhnya dengan mulus. Operasi yang dilakukan Lucinta Luna itu tak lain dan bukan untuk mempercantik tubuhnya. Beberapa waktu lalu ia mirip dengan Lisa Blackpink.

Operasi kali ini ia mengatakan bahwa hidungnya akan menyerupai Jisoo Blackpink

Kali ini ia operasi tenggorokan untuk menghilangkan suara prianya agar menjadi suara seperti wanita. melihat bahwa selama ini suaranya dibuat-buat sebelum pengakuan dirinya sebagai transgender.

Namun, tindakan operasi ini disayangkan netizen lantaran suara aslinya itulah yang menjadi ciri khas dan membuat netizen terhibur. Meski demikian, inilah keputusan Lucinta Luna untuk merubah tubuhnya menjadi wanita seutuhnya. Mulai dari fisik, hingga suara yang melengking layaknya wanita

Beberapa waktu lalu ia memamerkan joget TikToknya usai menjalani operasi. Ia terlihat joget santai dengan mengenakan daster, kepala dan leher masih dalam keadaan di perban. Matanya pun masih sulit untuk terbuka lebar. Namun ia tetap santai berjoget.

Dalam video lain pun juga terlihat ia masih joget santai dengan mengenakan celana pendek dan baju yang terbuka. Masih dalam keadaan kepala dan leher diperban, ia joget santai menikmati alunan lagu.

Nah kali ini Ratu 9 Nyawa jogetnya lebih luwes dari kedua video sebelumnya. Ia terlihat lebih segar dan mengenakan pakaian anggunya berwarna biru dan tidak terkuncir dua. Backsoundnya pun juga bikin salfok netizen. Bahkan, jogetannya itu seperti merasakan sakit sama sekali meskipun meskipun kepala dan lehernya masih di perban. Video jogetannya itu pun diunggah di media sosial Instagram dan juga TikTok yang menimbulkan banyak reaksi netizen.

“Takut jatuh woy,”komentar netizen di unggahan TikTok Lucinta Luna. “Ya ampun. Dya lagi begitu masih tetep ngehibur loh. Ngakak banget litanya,”komentar yang lain. “Antara ngakak sama takut,”komentar yang lain.(tim/Sam)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :