Viral Pernikahan Mahar Rp 250 Ribu, Mempelai Wanita Senyum Bak Bidadari

Sebuah pernikahan viral di media sosial karena warganet menyebut kecantikan mempelai wanita memiliki spek bidadari. Pernikahan ini menjadi atensi karena mahar yang diminta sang perempuan tidak memberatkan, yaitu uang Rp 250 ribu saja.

Video viral ini diunggah di akun Instagram @javacomedy. Dalam video tersebut terlihat kedua mempelai memegang uang tunai Rp 250 ribu. Dengan busana serba putih, mereka tampak serasi saat sedang memegang mahar yang cukup membuat kaget warganet.

Netizen : Ini yang spek bidadari kayangan aja maharnya tidak memberatkan, kamu yang spek pas-pas’an mintanya macam-macam.

Sebaik-baiknya Mahar yang tidak memberatkan pria dan tidak dibebankan pihak wanita,” tulis akun Instagram @javacomedy, (13/7/2022).

Video tersebut sudah ditonton 8.010 dengan 262 komentar. Sebagian warganet kagum akan pernikahan pengantin asal kota pempek tersebut.

“Ini perempuan yang mengerti konsep pernikahan…semoga samawa terus buat kalian berdua,” ungkap akun @sputatrix.

“Mungkin dia kena pelet,” ujar akun @dennys_pratama0807.

“Maharnya ringan tapi pasti mas dan mbaknya sudah menyiapkan buat kehidupan berumah tangga.. Semoga samawa yaa mas mbak.. Saya pun nikah cuma 500ribu dan akad di KUA, selamat di rumah ga ngabisin banyak uang,” imbuh akun @itsmunandar.

“Lihat senyumnya ikut bahagia,” tutur akun @arulgsk.

Tim udah berbincang dengan pengantin wanita yang bernama Olivia Onasin. Oliv menceritakan jika dirinya menikah dengan Rahmad Wijaya dan menggelar acara pernikahan pada 25 Mei 2022 di Palembang.

“Acara pernikahannya nggak bikin tema atau konsep sih yang penting sah aja. Mahar pernikahan itu aja uang Rp 250.000,” kata Oliv.(tim/Sam)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :