15 Truk-Water Canon Disiagakan di Ponpes Anak Kiai Jombang DPO Pencabulan

Polda Jatim menerjunkan pasukan Brimob hingga 15 truk dan 1 bus dalam upaya penangkapan Moch Subchi (42), putra pimpinan Ponpes Shiddiqiyyah di Jombang. Subchi merupakan DPO kasus pencabulan santriwati.

Pantauan di lokasi truk-truk pengangkut pasukan diparkir berbaris sekitar 20 meter di sebelah utara pintu gerbang Ponpes Shiddiqiyyah. Tampak pula satu mobil water canon polisi di lokasi yang sama.

Pasukan Brimob yang diterjunkan berseragam lengkap dengan pengaman tubuh. Pasukan polisi ini hanya memakai tameng. Terlihat beberapa personil Brimob saja yang membawa tongkat.

Tak hanya itu, pasukan dari Polres Jombang juga berada di lokasi. Puluhan mobil minibus polisi diparkir berbasis di sepanjang jalan depan pintu gerbang Ponpes Shiddiqiyyah. Kedatangan polisi ke pondok untuk menangkap DPO Moch Subchi sejak sekitar pukul 07.00 WIB.

“Kami menindak lanjuti kasus cabul MSA. Kami sedang melakukan penggeledahan di dalam pondok,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto kepada wartawan di depan pintu gerbang pesantren, Kamis (7/7/2022).

Hingga pukul 12.00 WIB, tampak 2 truk kepolisian keluar dari kawasan ponpes. Namun belum diketahui siapa saja yang diamankan dan berapa jumlah orang yang diamankan.(tim/Sam)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :