Bikin Geger Dunia, Sopir Ambulans Perkosa Gadis Pasien Positif Korona saat Antar ke RS

Ilustrasi korban pencabulan

Kasus pemerkosaan terhadap seorang gadis yang merupakan pasien positif covid-19 berhasil diungkap oleh polisi. Pelaku diketahui bernama Noufal (25) seorang sopir ambulans.

Mengutip Kompas.com, peristiwa memilukan ini dialami seorang gadis berusia 20 tahun, saat ia dijemput ambulans pada malam hari untuk diantar ke RS Rujukan pasien Covid-19.

Peristiwa yang menggegerkan dunia ini terjadi pada Sabtu (5/9/2020) di daerah Pandalam, negara bagian Kerala, India. Pelaku Noufal yang berasal dari Kayamkulam langsung ditangkap polisi.

Kepala polisi distrik Pathanamthitta, KG Simon, mengatakan, pemerkosaan ini bermula saat gadis pasien covid-19 tersebut dijemput dari kediaman pamannya pada malam hari. “Dia dijemput dari rumah sekitar jam 10 malam lalu diantar ke CFLTC Adoor,” ungkapnya.

CFLTC adalah singkatan untuk rumah sakit rujukan Covid-19 di India dari kepanjangan Covid First Line Treatment Centers.

Kata Simon, awalnya di dalam mobil Ambulans tersebut ada gadis tersebut dan pasien seorang wanita tua. Kemudian, Nouval yang merupakan sopir Ambulans dari operator swasta menurunkan wanita tua tersebut di CFLTC.

Lalu, gadis usia 20 tahun tersebut dibawa ke tempat sepi tidak jauh dari CFLTC. “Dia melakukan kejahatan di tempat sepi dekat Aranmula setelah mengantar wanita tua itu ke CFLTC Kozhencherry.” Katanya.

Setelah melakukan aksinya, Noufal mengantarkan kembali gadis tersebut ke CFLTC Pandalam, kemudian korban melaporkan perbuatan bejat si sopir ke petugas. Noufal pun langsung ditangkap.

Terungkap, Guru Bimbel Sekap Siswi SMA selama 20 Hari, Perkosa 30 Kali

Peristiwa pemerkosaan pasien covid-19 ini pun menggegerkan India. Bahkan, Dilansir dari Times of India Senin (7/9/2020), Kepala negara bagian Kerala dari partai BJP K Surendran menilai kejadian ini adalah kesalahan dari pemerintah.

“Kami menuntut pengunduran diri Menteri Kesehatan,” ujarnya dikutip dari Times of India.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Baca juga :