Identitas Korban Tewas yang Motornya TergencetTruk Terungkap

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Kemangi, Desa Kemangi, Kecamatan Bungah, Gresik. Korban tewas berboncengan motor merupakan warga desa Abar-Abir, bungah yang sedang mengantarkan barang belanjaan.

Kedua korban itu diketahui bernama Firmansyah (22) yang beralamat di Desa Semambung Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro dan Muhammad Afiyan Aprilio (12) yang beralamat di Dusun Abar-Abir, Bungah, Gresik. Keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna merah W 3581 DV meninggal di lokasi kejadian.

“Dua korban itu tewas di tempat saat terjadi kecelakaan,” kata AKP Sujito di Polsek Bungah. “Tadi sudah dievakuasi oleh ambulance ke Rumah Sakit Ibnu Sina.”

Salah satu warga setempat Elang menyebutkan bahwa korban yang berboncengan motor Honda Scoopy itu itu hendak membawa barang belanja dari Desa Abir-Abir, Kecamatan Bungah ke arah Kecamatan Sidayu.

“Korban ini teman adik saya, mau antar barang dari Bungah ke Sidayu,” kata Elang ketika ditemui detikJatim di lokasi kejadian, Selasa (28/6/2022).

Sebelumnya, Sujito membenarkan tentang peristiwa nahas ini. “Iya, benar. Anggota sudah di lokasi,” katanya.

Informasi mengenai kecelakaan ini sudah beredar di media sosial. Seorang warganet di salah satu grup seputar Gresik di medsos, menyampaikan bahwa kecelakaan di Jalan Raya Kemang itu melibatkan 2 truk dan 1 sepeda motor.

Berdasarkan foto yang beredar, kecelakaan itu melibatkan sebuah truk trailer warna hijau dengan nomor polisi B 9685 DB. Belum jelas pelat nomor truk lain yang terlibat. Sedangkan sepeda motor yang dikendarai 2 korban tewas adalah motor matik berpelat nomor W 3581 DV.

Informasi yang beredar itu menyebutkan, 2 truk itu jalan beriringan sementara di tengahnya terdapat 2 orang berboncengan 1 sepeda motor. Truk yang ada di depan mendadak mengerem, hingga truk yang di belakang menyeruduk motor itu.(tim/Sam)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :