Bungah-Sidayu Macet Sepanjang 6 Km Imbas Kecelakaan 2 Truk Gencet Motor

Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dengan 2 truk di Jalan Raya Kemangi, Desa Kemangi, Kecamatan Bungah, Gresik. Dua orang yang berboncengan di motor itu tewas tergencet di lokasi. Selain itu, kecelakaan menyebabkan macet panjang sejauh 6 kilometer antara Jalan Raya Bungah-Sidayu.

“Saya dari arah Paciran, Lamongan, menuju Gresik. Kemacetan terjadi mulai dari Desa Golokan, Kecamatan Sidayu, hingga tempat kecelakaan terjadi. Ya, sekitar 6 KM lebih,” kata salah seorang pengendara motor, Amir di lokasi Kejadian, Selasa (28/6/2022).

Amir menambahkan, jalanan yang didominasi kendaraan besar seperti truk kontainer, bus, hingga dump truk membuat kendaraan yang melaju dari arah Sidayu menuju Bungah berhenti total. Begitu pula arah sebalilknya. Petugas dibantu warga sekitar memberlakukan sistem buka tutup satu jalur.

“Tadi saya lihat di tengah jalan truknya belum dievakuasi. Jadi ada polisi dan warga yang membuka tutup jalan agar kendaraan bisa melintas bergantian,” kata Amir.

Setelah melintas lokasi kejadian kecelakaan, lanjut Amir, juga terjadi kemacetan di sisi kanan jalan atau dari arah Bungah ke Sidayu kemacetan hingga Desa Abar-abir, Bungah.

“Dari lokasi kejadian, juga macet sebelah kanan hingga Dusun Abar Abir,” ujar warga Siwalankerto, Surabaya tersebut.(tim/Sam)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :