Mempelai Pria yang Kabur dari Resepsi Nikah Diburu Keluarga

Sebuah resepsi pernikahan di Desa Gambiran, Kecamatan Maospati, Magetan diliputi kesedihan karena tak dihadiri mempelai pria. Kini, seluruh keluarga kedua mempelai tengah mencari keberadaan pria yang diketahui bernama Gandi Alfian.

Bahkan, seorang pria memposting foto Gandi Alfian ke sebuah group media sosial facebook. Postingan tersebut berisi jika pria tersebut tengah dicari.

“Lur jika mengetahui keberadaan bocah Iki tolong info lur, di saat hari pernikahan ne Karo ponakan ku di desa Gambiran tgl 08/05/2022,manten Lanang Iki kabur tanpa ada penjelasan yang pasti,melas manten wedoke persiapan wis 100%mantene Lanang Iki kabur swun admin pun di lolosne,” bunyi postingan pemilik akun Facebook @Ki Ardie Putra Embahwek.

Sontak, postingan tersebut langsung mendapat respons ratusan komentar warganet yang ikut prihatin atas yang dialami mempelai perempuan.

Dalam postingan tersebut, tampak ada tiga foto, satu di antaranya disebut potret pengantin pria yang tak datang saat resepsi pernikahan. Foto pria tersebut mengenakan kaos warna biru dengan rambut pendek di bagian atas dan rambut belakang agak panjang.

Saat dikonfirmasi, Suhardi, pemilik akun @Ki Ardie Putra Embahwek membenarkan jika pihak keluarga mencari mempelai pria.

“Betul itu saya yang posting dan keluarga sangat kecewa karena semua sudah persiapan matang semua pakai biaya,” ungkap Suhardi kepada detikJatim di rumah mempelai, Rabu (11/5/2022).

Baca juga:
Bikin Nyesek, Viral Resepsi Pernikahan di Magetan Tanpa Ada Mempelai Pria
Suhardi menambahkan mempelai perempuan adalah anak angkatnya. “Dia mulai SMP seperti anak saya sendiri. Anak angkat saya,” tandasnya.

Sebelumnya, video resepsi tanpa kehadiran mempelai pria tersebut berdurasi 17 detik viral. Video memperlihatkan mempelai perempuan berbusana pengantin warna putih berdiri di pelaminan diapit 4 pengiring perempuan berkebaya hitam dan berkerudung biru. Tampak pula dua anak perempuan berbusana kebaya berdiri di depan mempelai perempuan.

Lalu dalam sesi pemotretan, seorang perempuan yang merupakan penata rias sedang memberi pengarahan. Di sebelah kiri dan kanan pelaminan tampak duduk orang tua dari dua mempelai. Sama sekali tak ada senyum dari orang-orang yang ada di dalam video.(tim/Sam)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :