Tiga Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jombang, Warga Mojokerto Tewas Terjepit

Tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di jalan raya Desa Tanggalrejo, Kecamatan Mojoagung, Jombang. Akibatnya, satu korban warga Mojokerto tewas terjepit dashboard mobil.

Informasi yang dihimpun, lecelakaan beruntun ini terjadi Selasa (10/5/2022) siang, sekitar pukul 11.30 WIB. Tiga Kendaraan yang terlibat adalah :

1. Sepeda motor Astrea Grand nomor polisi (nopol) S 5166 NH yang dikendarai Hendra Firman Hariyanto (12), pelajar asal Dusun Semen, Desa Tanggalrejo, Mojoagung.

2. Truk Mitsubishi nopol S 9584 UD yang dikemudikan oleh Zainul Arifin (33) warga Dusun Ketapang, Desa Mojolebak, Kecamatan Jetis, Mojokerto

3. Truk Fuso nopol E 8532 BA yang dikemudikan oleh Abdul Aziz (44) warga Desa Simolawang, Kecamatan Simokerto, Kota Surabaya.

Kronologi kejadiannya, berdasarkan keterangan Abdul Aziz, sopir truk Fuso. Saat itu ia melaju dari arah Jombang menuju ke Surabaya. Saat di TKP, ia dikagetkan dengan sepeda motor anak sekolah yang hendak putar balik.

Spontan, ia pun melakukan pengereman mendadak hingga membuat pengemudi truk Mitsubishi yang ada di belakangnya menabrak bagian belakang truk Fuso.

Akibatnya, pengemudi truk Mitsubishi yang bernama Zainul Arifin, terjepit bagian kepala Truk dan meninggal dunia setelah dibawa ke RSUD Jombang.

Sementara Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto menyatakan, satu korban meninggal dunia atas nama Zainul Arifin warga Mojokerto.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :