Miris, Pejalan Kaki di Surabaya Diperkosa Pengamen di Trotoar, Ini Kronologinya

Bejat, itulah kata yang tepat untuk disematkan pada Pria berinisial AB (28). Dia nekat memeprkosa wanita pejalan kaki yang memakai rok mini, di trotoar Jalan Ahmad Yani, depan kantor Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun, saat itu, seusai mengamen, AB sedang duduk santai di jalan A Yani, Surabaya depan Kantor Dishub. Tiba-tiba, ia melihat korban yang sedang berjalan memakai rok pendek. AB pun terangsang dan nerniat berbuat jahat.

Pengamen lulusan SMP asal Palembang yang merantau di Surabaya ini mendekati wanita tersebut dan memegang pundaknya serta mendorongnya hingga terjatuh.

Kompol Suhartono, Kapolsek Gayungsari mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Sabtu (05/03/2022) malam. “Saat ini pelaku sudah diamankan, dan kasusnya dipr9ses,” ungkapnya, Kamis (25/03/2022)

Kata Kapolsek, pelaku melakukan aksinya setelah melihat wanita memakai rok yang berjalan di depannya. Diduga karena bernafsu, pelaku langsung mendekati korban, memegang dan mendorongnya hingga terjatuh, lalu ditelentangkan.

Lalu, pelaku meremas dan meraba alat vital wanita tersebut serta menindihnya. Korban pun meronta dan berteriak minta tolong. Hingga akhirnya, ada karyawan Dishub yang keluar dari kantor dan melihat lwjadian tersebut.

Pelaku pun langsung kabur, hingga terjadi aksi kejar-kejaran dengan petugas Dishub dan dibantu warga. Karena panik, pelaku terjatuh dan diamankan oleh warga sekitar.

Saat ini, pelaku sudah dijebloskan ke sel tahanan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :