Bus Harapan Jaya Tertabrak Kereta Api Dhoho, 4 Orang Tewas

Kecelakaan di perlintasan kembali terjadi, kali ini sebuah bus Harapan Jaya tertabrak kereta api, akibatnya 4 orang tewas, dan lainnya dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan ini terjadi Minggu (27/2/2022) pada pukul 05.16 WIB di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Ketanon, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung.

Kapolsek Kedungwaru AKP Siswanto mengatakan kecelakaan terjadi antara kereta api dengan bus Harapan Jaya AG 7679 US. “Kejadian tadi pagi, ini masih proses evakuasi. Ini tadi kereta setelah jam lima pagi,” ungkapnya.

Kata Siswanto, mengenai jumlah korban masih belum bisa dipastikan, tapi untuk sementara, ada empat korban yang dimasukkan kantong jenazah. Sedangkan yang lain dibawa ke rumah sakit.

Sementara berdasarkan informasi dari Manager Humas PT KAI Daop VII Madiun Ixfan Hendriwintoko, kecelakaa tersebut melibatkan kereta api Dhoho nomor lambung KA 531 tujuan Blitar-Kertosono pada pukul 5.16 WIB di KM 159+5 antara stasiun Tulungagung dengan Ngujang.

Kata Ixfan, akibat kecelakaan tersebut bagian depan lokomotif penyok dan perjalanan kereta terganggu. Dan ada permintaan penggantian lokomotif dari masinis.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :