Bejat, Guru SD Cabuli 9 Murid Laki-lakinya, Akhirnya Ditangkap

Pelaku DD (44), oknum guru di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.(KOMPAS.COM/FIRMAN TAUFIQURRAHMAN)

Kasus pencabulan yang dilakukan oknum pendidik kembali. Bahkan kali ini korbannya mencapai 9 muridnya yang berusia antara 9 hingga 12 tahun.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, aksi pencabulan ini dilakukan oknum guru berinisial DD (44) asal Karangtengah Cianjur, Kabuapten Cianjur, Jawa Barat.

Modusnya, pelaku mengiming-imingi korban dengan memberi uang jajan dan meminjamkan ponsel untuk bermain game. Juga mengancam bakal memberi nilai jelek jika korban bercerita kepada orangtuanya.

Aksi bejat oknum guru ini sudah dilakukannya sejak 2018 sampai dengan 2019 dengan memilih lokasi di ruang kelas saat suasana sepi selepas pulang sekolah.

Aksi DD terbongkar setelah salah satu korbannya menceritakan perbuatan pelaku kepada orangtuanya, lalu dilaporkan ke polisi. Hingg akhirnya pelaku ditangkap di rumahnya, Minggu (13/12/2020).

AKP Anton, Kasat Reskrim Polres Cianjur mengatakan, aksi bejat pelaku dilakukan sejak 2018 hingga 2019 dengan jumlah korban sebanyak 9 orang.

“Pengakuan tersangka, perbuatannya dilakukan terhadap sembilan orang siswa, di antara korban ada yang pernah dicabuli 2 sampai 5 kali dalam rentang waktu terrsebut,” ungkapnya, seperti dikutip dari Kompas.com.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana 15 tahun penjara, dan denda maksimal Rp 5 miliar.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com
https://regional.kompas.com/read/2020/12/15/06030061/fakta-oknum-guru-di-cianjur-cabuli-9-murid-laki-lakinya-dilakukan-sejak-2018

Baca juga :